MANTAB, Meski Persiapan Mendadak, Tribun Jateng Sabet Juara Tiga PGN Cup

Tribun Jateng menyabet juara ketiga meski tak diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

MANTAB, Meski Persiapan Mendadak, Tribun Jateng Sabet Juara Tiga PGN Cup
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Sejumlah peserta sedang menyelesaikan pertandingan tenis meja PGN Cup yang berlangsung di Gor Trilomba Juang Kota Semarang, Minggu (22/4). Dalam pertandingan tersebut Sukofindo menjadi juara 1, juara 2 Indofood dan juara 3 Tribun Jateng. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) gelar pertandingan persahabatan tenis meja sales area Semarang pada Minggu (22/4/2018).

Pertandingan tersebut diselenggarakan di Gedung Ruang Serbaguna Tri Lomba Juang, Semarang dan diikuti oleh 16 perusahaan.

Tribun Jateng menyabet juara ketiga meski tak diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

General Manager Bussiness Tribun Jateng, Heru Budi Kuncara menuturkan, bahwa pihaknya bisa menyabet juara ketiga dengan persiapan dua hari merupakan hal yang luar biasa.

"Tahun depan kita harus juara 1. Persiapannya sangat mendadak hanya dua hari tapi kita juara 3, luar biasa," tutur Heru, usai pertandingan.

Pertandingan tenis meja PGN Cup berlangsung di Gor Trilomba Juang Kota Semarang, Minggu (22/4/2018). Dalam pertandingan tersebut Sukofindo menjadi juara 1, juara 2 Indofood dan juara 3 Tribun Jateng.
Pertandingan tenis meja PGN Cup berlangsung di Gor Trilomba Juang Kota Semarang, Minggu (22/4/2018). Dalam pertandingan tersebut Sukofindo menjadi juara 1, juara 2 Indofood dan juara 3 Tribun Jateng. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Sementara Bagian Umum Personalia PT Shamparindo Perdana, Rukmana, pihaknya menyandang juara 2, timnya menang disebabkan karena rejeki yang banyak.

"Sebenarnya kita itu melebihi target, soalnya kita pemainnya bisa-bisaan tetapi karena rejeki kita banyak kita lolos dan bisa juara 2 tentunya bahagia sekali.

Terima kasih sama PGN, PGN memang temen bisnis kita yang luar biasa, pelayanan terhadap pelanggannya luar biasa," ungkap Rukmana.

Sedangkan sang juara satu melalui perwakilannya Wahyuningsih dari Bagian IT PT Indofood FID menuturkan, bahwa ia senang dengan kegiatan yang diselenggarakan PT PGN.

"Seneng, baru pertama kali ini juara satu. Persiapannya paling seminggu, kita enggak pernah latihan bareng, cuman kemarin baru latihan bareng. Kalau bisa acara seperti ini sih rutin," cerita Wahyuningsih.(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help