Home »

Sport

» Tenis

Tribun Jateng Lolos Semifinal Tenis Meja PT PGN di Tri Lomba Juang

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Meja Sales Area Semarang pada Minggu (22/4/2018).

Tribun Jateng Lolos Semifinal Tenis Meja PT PGN di Tri Lomba Juang
tribunjateng/Lita Febriani
PT PGN - Aldo Marino, Customer Management PT Perusahaan Gas Negara saat ditemui Tribunjateng.com disela kegiatan di Gor Tri Lomba Juang, Semarang, Minggu (22/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Meja Sales Area Semarang pada Minggu (22/4/2018).

Pertandingan tersebut diselenggarakan di Gedung Ruang Serbaguna Tri Lomba Juang, Semarang dan diikuti oleh 16 perusahaan, dimana satu di antaranya ialah Tribun Jateng.

Tribun Jateng sendiri berhasil melenggang ke babak semifinal setelah menumbangkan perwakilan PT Indofood Firtolay Makmur dengan dramatis.

Tak ada kriteria khusus dalam penerimaan peserta pertandingan namun PT PGN lebih mengutamakan pertandingan pasangan ganda agar lebih seru saat bertanding.

Aldo Marino selaku Customer Management PT Perusahaan Gas Negara menuturkan bahwa Pertandingan Persahabatan Tenis Meja Sales Area Semarang digelar guna meningkatkan keakraban.

"Meningkatkan keakraban secara personal ataupun korporasi. Dan ini juga baru perdana di Semarang PGN mengadakan pertandingan antar lembaga yang notabene mereka adalah pelanggan kami," tutur Aldo Marino pada Tribunjateng.com di sela kegiatan.

Aldo Marino menambahkan bahwa pihaknya berharap agar kegiatan tersebut bisa berlanjut di tahun depan.

"Harapannya sih kita tetep ada lagi tahun depan dengan cabang olahraga yang berbeda, kita lihat minat dari rekan-rekan ini lebih mengarah kemana, ke badminton bisa jadi atau olahraga cabang lagi. Insyaallah kegiatan ini akan continue setiap tahunnya," tutup Aldo Marino pada Tribunjateng.com.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help