Home »

Bisnis

» Makro

Informa Gelar Bazaar Furniture, Cuma Rp 1 Jutaan

Informa Semarang memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan furnitur idaman dengan harga Rp 1 jutaan

Informa Gelar Bazaar Furniture, Cuma Rp 1 Jutaan
Istimewa
Informa Bazaar yang berlangsung hingga 22 Mei 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis.

Informa Semarang memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan furnitur idaman dengan harga Rp 1 jutaan melalui program Informa Bazaar yang berlangsung hingga 22 Mei 2018.

"Informa Bazar menyediakan produk sofabed dan mattress berkualitas dengan penawaran sangat hemat harga Rp 1 jutaan.

Selama Bazaar juga tersedia berbagai produk pilihan yang khusus ditawarkan hanya selama promo berlangsung," ujar Deputy Store Manager PT. Home Center Indonesia, Harry Wibowo, dalam rilisnya, Selasa (24/4/2018).

Selain harga hemat Rp 1 jutaan, program Bazaar juga menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya untuk pelanggan.

Semisal promo Cashback hingga 4 Juta untuk produk furniture dan diskon 20 persen untuk produk Home Accessories dan Lighting.

Harga termurah dari harga yang pernah ada sebelumnya dan tebus murah bagi pengguna Informa Mobile Apps.

Belanja lebih hemat juga dihadirkan untuk member dengan membayar menggunakan poin yang dimiliki melalui program Pay with Point.

"Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit bank partner, maupun cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya yang bekerjasama dengan Informa," katanya.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, manfaatkan fasilitas aplikasi mobile Informa yang dilengkapi beragam fitur penting seperti pemantauan langsung status perjalanan untuk proses antar dan instalasi barang.

Kemudian fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat, kemudahan menemukan toko terdekat dengan panduan untuk tiba di tujuan.

Serta digital customer care yang akan membuat pelanggan seperti memiliki asisten pribadi yang dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk dan layanan melalui online chatting, e-mail, telepon, dan sms.(raf)

Penulis: raka f pujangga
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help