Baru Diluncurkan, Penjualan Oppo F7 Mendominasi

Oppo F7 menjadi produk teranyar dari Oppo yang beberapa waktu dikenalkan.

Baru Diluncurkan, Penjualan Oppo F7 Mendominasi
ISTIMEWA
Oppo F7 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Oppo F7 menjadi produk teranyar dari Oppo yang beberapa waktu dikenalkan.

Meski menjadi teranyar, ternyata Oppo F7 yang belum genap sebulan ditawarkan kepada publik telah mendominasi penjualan dari produk Oppo.

Hal tersebut sebagaimana dikabarkan oleh Tribunnews.com, yang memperoleh Informasi dari Manager Public Relation Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Dirinya menyebut dalam kurun waktu lima hari penjualan F7 berhasil mencapai 22 persen dari total penjualan seluruh produk Oppo.

Hal senada juga terjadi di Semarang, Hasan, Promotor Oppo SMS Plaza Simpanglima yang menuturkannya kepada Tribunjateng.com.

"Kehadiran Oppo F7 begitu mendapat sambutan hangat dari masyarakat, dengan penjualan yang lebih tinggi dibanding dengan seri sebelum-sebelumnya."

"Dalam waktu yang sama yakni satu minggu setelah diluncurkan, penjualan F7 lebih tinggi 17 persen dibanding F5 di store ini. Belum yang lainnya," jelasnya, Kamis (26/4/2018).

Hal ini baginya merupakan prestasi yang cukup membanggakan.

Selain itu, smartohone dengan bekal kamera depan 25 MP dilengkapi Artificial Intelligence (AI) dan kamera belakang 16 MP juga masih kuat pengaruhnya.

"Apalagi sekarang ada diamond black yang sepertinya juga memiliki nilai jual tersendiri dengan tampilannya, semoga terus meningkat," tambahnya.(*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help