Liga 1

Haudi Intip Kekuatan Perseru Serui Lewat Rekaman Video Pertandingan

Haudi Intip Kekuatan Perseru Serui Lewat Rekaman Video Pertandingan. Meski belum tau kekuatan lawan namun PSIS Optimis

Haudi Intip Kekuatan Perseru Serui Lewat Rekaman Video Pertandingan
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra/ist
BERFOTO - Haudi Abdillah (Kiri), dan rekan-rekannya berfoto dengan anak-anak kecil di Pantai Mariadei, Serui, Kepulauan Yapen, Papua, Jumat (27/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Skuat PSIS sudah tiba di Serui provinsi Papua sejak Kamis (26/4/2018) kemarin. PSIS akan menghadapi tuan rumah Perseru Serui pada pekan keenam Liga 1 besok Minggu, 29 April.

Kapten tim PSIS, Haudi Abdillah menjelaskan, timnya memiliki motivasi lebih tinggi dalam laga away di Serui.

Dalam dua partai away PSIS sebelumnya, belum ada sama sekali yang berakhir kemenangan.

Laga away pertama PSIS berujung kekalahan 0-2 saat menghadapi PSM Makassar, dan imbang 1-1 saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Motivasi pemain untuk laga selanjutnya saya rasa lebih baik. Dan persiapan anak-anak lawan Perseru kami terus berlatih dengan baik," kata Haudi.

Pemain yang meraih gelar ISC B bersama PSCS Cilacap di tahun 2016 tersebut menegaskan, ia dan rekan-rekannya siap tampil lebih baik lagi demi meraih kemenangan.

Kendati demikian, ia mengaku masih belum mengetahui secara lebih dalam kekuatan Perseru. Ia berujar, salah satu cara untuk melihat kekuatan Perseru dengan menyaksikan rekaman pertandingan mereka.

"Kalau gambaran umumnya pasti tau seperti apa, pemain-pemain kuncinya siapa saja. Tapi secara detail mengenai kekuatan mereka saya rasa belum terlalu paham. Tentunya kami juga mengecek permainan mereka melalui rekaman video," kata Haudi. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help