Hari Buruh, Kapolres Jepara Siagakan Pasukan

Polres Jepara menggelar apel siaga dalam rangka menghadapi peringatan May Day (Hari Buruh Internasional), di Halaman Mapolres

Hari Buruh, Kapolres Jepara Siagakan Pasukan
Humas Polres Jepara
Polres Jepara menggelar apel siaga dalam rangka menghadapi peringatan May Day (Hari Buruh Internasional), di Halaman Mapolres Jepara, Selasa, (1/4/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Polres Jepara menggelar apel siaga dalam rangka menghadapi peringatan May Day (Hari Buruh Internasional), di Halaman Mapolres Jepara, Selasa (1/4/2018).

Hal ini sesuai dengan surat telegram dari Kapolri tanggal 30 April 2018 tentang peningkatan status siaga I untuk seluruh jajaran dalam rangka menjaga kamtibmas peringatan May Day 01 Mei 2018.

Dalam pelaksanaan gelar apel siaga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto adhi Nugroho, yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara serta Anggota Polres Jepara.

Dalam amanatnya, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, menekankan, kepada Anggota Polres Jepara agar selalu siap apabila dibutuhkan tenaganya untuk melaksanakan BKO, mengingat hingga saat ini di wilayah Jepara dalam peringatan May Day terpantau kondusif.

Selain itu, Kapolres Jepara juga mengajak Anggota Polres Jepara untuk selalu menjaga kondisi fisik masing – masing mengingat bahwa kegiatan Kepolisian maupun kegiatan masyarakat wilayah Jepara sangat padat.(Humas Polres Jepara)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help