Jelang Ramadan, Satpol PP Batang Razia Tempat Hiburan, Sita 102 Miras.

Razia tersebut merupakan kegiatan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Batang menjelang bulan suci Ramadhan

Jelang Ramadan, Satpol PP Batang Razia Tempat Hiburan, Sita 102 Miras.
Tribunjateng.com/Dina Indriani
102 Miras yang diamankan di Kantor Satpol PP, Jalan Veteran Kabupaten Batang, Rabu (2/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batang mengamankan 102 miras, hasil dari razia yang dilakukan pada Senin (30/4/2018) malam.

Razia tersebut merupakan kegiatan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Batang menjelang bulan suci Ramadan.

Kasi Lidik Sidik dan Peningkatan Satpol PP, Surya mengatakan giat tersebut melibatkan 20an anggota tim gabungan dari Satpol PP, Denpom, Kodim, Polres, Dinas Sosial Batang dengan sasaran temoat hiburan cafe dan karaoke

"Giat penyakit masyarakat ini menyasar pada tempat hiburan cafe dan karaoke dari wilayah timur hingga Batang kota, kemarin ada 20an anggota tim gabungan yang terlibat," tuturnya Rabu (2/5/2018) kepada Tribunjateng.com.

Adapun 102 miras yang disita didominasi miras jenis AO botol kecil 42 botol besar 14, miras merk Amorre 37, Chival Regal 1 dan Smurrof 8 botol.

Kepala Satpol PP Batang, Suresmi mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan bea cukai terkait pengamanan miras tersebut.

"Atas pengamanan miras tindakan awal kami berkoordinasi dengan bea cukai, karna miras yang diamankan sebagian besar tidak berlabel bea cukai," jelasnya.

Terhadap pemilik tempat hiburan, pihaknya juga sudah memberikan peringatan dan selanjutnya diminta untuk membuat surat pernyataan bahwa tidak akan menjual minuman tersebut, hal itu dilakukan sesuai dengan SOP yang ada.

Dalam meningkatkan kondusifitas di wilayah Kabupaten Batang menjelang bulan suci ramadhan, Satpol PP akan gencar melakukan razia penyakit masyarakat (pekat).

"Cipta kondisi akan gencar kami lakukan, terlebih menjelang ramadhan hingga hari raya, hal ini upaya agar wilayah Kabupaten Batang aman dan tertib," tandasnya. (din)

Klik di sini untuk Balas atau Te

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help