Pengalaman Baru Berlibur di Bandungan: Wisata Berkuda Metro Stables

Pilihan wisata lainnya adalah wisata berkuda di Metro Stables. Wahana rekreasi ini beralamat di Jalan Langenharjo No.1, Bandungan.

Pengalaman Baru Berlibur di Bandungan: Wisata Berkuda Metro Stables
Istimewa
Berwisata naik kuda di┬áMetro Stables Bandungan. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNGAN - Bandungan terkenal dengan hawanya yang sejuk karena terletak 1200 meter di atas permukaan laut.

Lokasi wisata yang berada 45 kilometer dari Kota Semarang ini, menawarkan keindahan alam pegunungan dan berbagai destinasi wisata yang sayang jika dilewatkan.

Bandungan telah sejak lama menjadi pilihan masyarakat di kota-kota sekitarnya sebagai pilihan tujuan wisata, untuk sejenak melepaskan diri dari beban pekerjaan sehari-hari, terutama saat akhir minggu.

Wisata yang paling terkenal di Bandungan adalah Candi Gedong Songo. Dari tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Andong dan Gunung Merapi.

Selain Candi Gedong Songo, yang perpaduan antara wisata sejarah budaya dan wisata alam pegunungan, di Bandungan terdapat berbagai macam destinasi wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga.

Di antaranya ada berbagai wahana permainan air, tempat camping, dan cafe.

Metro Stables

Pilihan wisata lainnya adalah wisata berkuda di Metro Stables. Wahana rekreasi ini beralamat di Jalan Langenharjo No.1, Bandungan.

Dari pertigaan Pasar Bandungan, belok ke arah kiri. Ikuti jalan, Anda akan menemukan plang nama Metro Stables di kanan jalan. Belok kanan tepat di gang tempat plang tersebut, masuk sekitar 20 meter, Anda akan sampai di Metro Stables.

Kuda-kuda di dalam Metro Stables adalah kuda-kuda pilihan dan keturunan impor.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help