Bisa Menangkan Hadiah Hingga Jutaan Rupiah, Ternyata Begini Caranya

Pasti ada diantara kalian semua yang gemar mengikuti kuis atau perlombaan yang diselenggarakan oleh brand atau perusahan-perusahaan.

Bisa Menangkan Hadiah Hingga Jutaan Rupiah, Ternyata Begini Caranya
tribunjateng/hermawan endra
Ilustrasi Undian Berhadiah 

TRIBUNJATENG.COM - Jika kamu sering berhubungan dengan dunia kuis dan kompetisi baik yang ada di iklan televisi maupun di media sosial pasti akrab dengan berbagai jenis kuis yang diselenggarakan perusahaan apapun.

Seperti apa sih penggemar kompetisi kuis ini?

Pasti ada diantara kalian semua yang gemar mengikuti kuis atau perlombaan yang diselenggarakan oleh brand atau perusahan-perusahaan.

Berbeda dengan peserta pada umumnya yang hanya sekedar ikut, para penggemar kompetisi ini tak segan-segan mengeluarkan kocek yang lumayan banyak demi bisa mewujudkan konsep ide lomba yang unik sehingga para juri mau memilih mereka sebagai pemenang.

Contohnya saja seperti yang dilakukan anggota komunitas Kuis Hunter (Kuter). Berawal dari memburu sendiri-sendiri hadiah yang diperoleh dari daring, kini mereka memilih untuk kumpul bersama.

“Karena informasinya bisa lebih banyak. Jadi lebih sering pula aksi berburunya,” ucap Furry Fransisca, salah satu anggota Kuter, Selasa (29/8/2017).

Sejak dibentuk setahun lalu, di rumah masing-masing anggota penggemar kompetisi berhadiah melakukan aktivitas mereka. Salah satunya seperti mendata perusahaan-perusahaan yang menggelar kuis dengan hadiah-hadiah menarik.

Tak ayal, berkat usaha ini mereka kerap kali menang dan mendapatkan hadiah. Misalnya saja Furry yang beberapa waktu lalu mengikuti lomba foto dan berhasil memenangkan hadiah uang Rp 2,5 juta.

Hal yang sama juga terjadi pada anggota lainnya, Monica. Sehari-hari bekerja sebagai Senior Manager, ia pernah mendapatkan sebuah mobil.

“Itu hadiah terbesar yang pernah aku dapat. Lainnya banyak sih, ada juga radio dan laptop yang saya dapatkan dari lomba-lomba foto,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help