Ini Dia Lima Finalis Short Movie Competition 2018 di UPGRIS

Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menetapkan lima besar Short Movie Competition 2018 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Informatika UPGRIS

Ini Dia Lima Finalis Short Movie Competition 2018 di UPGRIS
TRIBUNJATENG/BARE KINGKIN
SMK Maarif 1 Kebumen menjadi pemenang utama Kompetisi Film Pendek yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Informatika UPGRIS, Rabu (3/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menetapkan lima besar Short Movie Competition 2018 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Informatika UPGRIS di Auditoriun UPGRIS Lantai 7, Kamis (3/5/2018).

Pendaftaran lomba film pendek ini dimulai sejak 1/2/2018 hingga 12/4/2018.

"Total peserta yang mengirimkan filmnya yakni 26," jelas Ketua Panitia Short Movie Competition 2018, Ollyvia Fridiyatama.

Short movie ini bertemakan pendidikan, budaya, dan teknologi.

"Secara keseluruhan tema kami adalah Penerapan Teknologi Dalam Mewujudkan Pendidikan Bangsa yang Berkarakter," imbuh Ollyvia Fridiyatama.

Wakil Dekan Teknik Informatika UPGRIS, Slamet Supriyadi, mengucapkan kepada peserta yang masuk ke dalam lima besar.

"Selamat kepada finalis lima besar. Untuk menjadi besar itu membutuhkan proses, kerja keras, kesabaran, tentu dengan kreatifitas serta inovasi," tutur Wakil Dekan Teknik Informatika UPGRIS, Slamet Supriyadi saat pembukaan penjurian tiga besar.

Apresiasi diberikan oleh Wakil Dekan Teknik Informatika kepada Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika yang telah mengadakan adanya acara ini.

Lima besar peserta yang hari ini mendapatkan kesempatan penjurian lebih lanjut yakni SMK Umar Fatah Rembang, SMAN 2 Kendal, SMKN 1 Jenar, dan SMK Ma'arif 1 Kebumen.

Halaman
12
Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help