Ganjar Unggah Video sedang Dipijat Sahabatnya, Tapi Kaus yang Dipakai Bikin Netizen Gagal Paham

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut terlihat Ganjar sedang bersama istrinya di sebuah tempat makan bernama Wedangan Pak Gendut

Ganjar Unggah Video sedang Dipijat Sahabatnya, Tapi Kaus yang Dipakai Bikin Netizen Gagal Paham
Instagram

TRIBUNJATENG.COM - Calon Gubernur Jawa Tengah dari petahana, Ganjar Pranow mengunggah video menarik di akun Instagram-nya, @ganjar_pranowo, pada Kamis (4/5/2018).

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut terlihat Ganjar sedang bersama istrinya di sebuah tempat makan bernama Wedangan Pak Gendut yang terletak di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Ganjar dan istrinya terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna putih.

Yang menarik dari video ini adalah saat itu Ganjar yang sedang bersantai usai debat kedua Pilgub Jateng 2018, ia terlihat tengah dipijat oleh sosok yang ia sebut sahabatnya.

Sahabatnya yang bernama Nyoman dan berasal dari Bali itu dikatakan bisa menyembuhkan beberapa penyakit seperti pegal-pegal, flu, dan pilek dengan cara pijat.

Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa rahasianya tersebut terletak pada cincin batu akik yang digunakan Nyoman.

Namun, bukan pada cincin batu akik yang digunakan Nyoman, tetapi malah kaus yang ia gunakan itulah yang menuai sorotan netizen.

Pasalnya, netizen mengira Nyoman menggunakan kaus yang saat ini tengah ramai diperbincangkan masyarakat.

Yaitu kaus yang bertuliskan #2019GantiPresiden.

Namun, setelah diperhatikan lebih jelas lagi, ternyata kaus yang digunakan oleh Nyoman tersebut bertuliskan #2019GantiPesinden.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help