UPDATE Nasib Sulastri dan Bripka Riyanto yang Menamparnya di Panggung Dangdut

Masih ingat dengan perempuan yang ditampar oleh oknum polisi di Blora? Iya, perempuan itu bernama Sulastri.

UPDATE Nasib Sulastri dan Bripka Riyanto yang Menamparnya di Panggung Dangdut
tribunjateng/humas polres blora
Sulastri tiba di RSJ Semarang untuk dirawat 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Masih ingat dengan perempuan yang ditampar oleh oknum polisi di Blora? Iya, perempuan itu bernama Sulastri. Sedangkan oknum polisi yang menampar adalah anggota Polsek Bogorejo Polres Blora, Bripka Riyanto.

Belakangan diketahui, Sulastri sedang mengalami gangguan jiwa, sering mabuk minuman keras dan meresahkan masyarakta. Sedangkan Riyanto tidak lain adalah paman kandung Sulastri karena orangtua Sulastri adalah kakak Riyanto. Dan ternyata keluarga Sulastri menyerahkan kepada Riyanto untuk menangani Sulastri yang joget dan di panggung saat ada dangdut di di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Blora..

Kasus itu berlanjut, meski mereka ada hubungan kekeluargaan.

Bripka Riyanto sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat serta Pimpinan Polri atas perbuatannya yang diluar prosedur. Perbuatannya diakui telah mencoreng nama baik Kepolisian.

Baca: Inilah Kronologi Polisi Blora Pukul Ibu-ibu Hingga Pingsan

Baca: Videonya Viral, Terungkap Alasan Oknum Polisi di Blora Pukul Perempuan hingga Pingsan

Bagaimanapun alasannya, tindakan Bripka Riyanto tidak dibenarkan. Dirinya sampai saat ini masih diperiksa Propam Polres Blora. Dan menunggu sanksi disiplin kode etik Polri.

Sedangkan Sulastri tiba di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Semarang, Kamis sore. Tujuannya untuk diperiksa kejiwaannya dan mendapat perawatan intensif, mulai Jumat (4/5/2018).

Sejumlah warga menyatakan, Sulastri menderita gangguan jiwa dan dalam kondisi mabuk. Bikin onar naik ke atas panggung dan tidak mau turun malah memaki-maki Bripka Riyanto yang saat itu sedang bertugas.

Karena kesal dan malu, tanpa disadari Bripka Riyanto menampar dan videonya viral di media sosial.

Halaman
12
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help