Duh, Produksi Gol Liverpool Malah Melemah Jelang Final Liga Champions

Sebelum ini, mereka kalah 0-5 di Manchester City, 1-2 di kandang Manchester United, dan 1-4 di markas Tottenham Hotspur

Duh, Produksi Gol Liverpool Malah Melemah Jelang Final Liga Champions
ISTIMEWA
Liverpool Vs Manchester City 

TRIBUNJATENG.COM - Liverpool melewati dua laga di Liga Inggris tanpa gol untuk pertama kalinya di bawah Juergen Klopp sejak Agustus 2015.

Kepastian itu datang setelah Liverpool tumbang 0-1 di kandang Chelsea pada Minggu (6/5/2018).

Hasil minor di kandang tim rival tersebut tiba setelah mereka ditahan imbang 0-0 oleh Stoke City sepekan sebelumnya.

Di sela-sela kedua hasil tadi, The Reds tumbang 2-4 saat menjalani semifinal leg kedua Liga Champions di kandang AS Roma. Beruntung, Mohamed Salah cs lolos dengan keunggulan agregat 7-6.

Kekalahan di Stamford Bridge juga menekankan kurangnya ketajaman dan kelihaian Liverpool kala bertandang ke kandang tim lima besar klasemen.

Sebelum ini, mereka kalah 0-5 di Manchester City, 1-2 di kandang Manchester United, dan 1-4 di markas Tottenham Hotspur.

Artinya, tim Liverpool dengan penyerangan yang telah mencetak 80 gol di Liga Inggris musim ini tersebut hanya bisa dua kali mencetak gol dari empat laga di kandang para rival terdekat di klasemen.

Kebuntuan lain yang Liverpool alami adalah fakta bahwa top scorer mereka, Mohamed Salah, telah berhenti mencetak gol dalam ketiga partai terakhir.

Kini, Liverpool membutuhkan kemenangan pada laga terakhir Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion pada Minggu (13/5/2018) untuk memperbaiki momentum sebelum menghadapi Real Madrid di final Liga Champions sepekan setelahnya.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help