Salib Truk, Motor Tabrakan Adu Kambing, Satu Tewas dan Dua Luka Berat di Purbalingga

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pemotor tewas dan dua lainnya mengalami luka. Korban tewas yaitu Khulifah (31) warga Desa Karangasem

Salib Truk, Motor Tabrakan Adu Kambing, Satu Tewas dan Dua Luka Berat di Purbalingga
Humas Polres Purbalingga

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Anggota Polsek Karanganyar Polres Purbalingga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor yang terjadi di ruas Jalan Raya Bobotsari-Karanganyar tepatnya di dekat Jembatan Sungai Laban, Dusun Wanalaya, Desa Banjarkerta, Kecamatan Karanganyar, Senin (7/5/2018) pagi.

"Akibat kecelakaan tersebut, seorang pemotor tewas dan dua lainnya mengalami luka. Korban tewas yaitu Khulifah (31) warga Desa Karangasem, Kecamatan Kertanegara," kata Kapolsek Karanganyar AKP Sayono.

Anggota Polsek Karanganyar yang mendatangi lokasi dibantu warga sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Korban luka dibawa ke Puskesmas Karanganyar sedangkan korban meninggal dibawa ke rumah sakit Goeteng Taroenaedibrata Purbalingga.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R-5377-NV yang dikendarai Khulifah melaju dari arah timur atau Karanganyar menuju Bobotsari. Sepeda motor melaju dengan kecepatan sekitar 60 kilometer perjam.

Sebelum jembatan Sungai Laban, motor Vario itu berusaha mendahuli truk yang ada di depannya.

Namun dari arah berlawann ada motor Beat bernomor polisi R-6832-WV dikendarai Resti Mutiani (18) warga Desa Kalapacung, Kecamatan Bobotsari.

Ia berboncengan dengan Urip Jati Ningsih (28) warga Desa Kasih, Kecamatan Kertanegara.

Korban Tewas kecelakaan
Korban Tewas kecelakaan (Humas Polres Purbalingga)

sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan dan seluruh korban terpental dari sepeda motornya.

"Karena tidak mengenakan helm, pengendara Vario, Khulifah mengalami pecah di kepala dan keningnya robek akibat terbentur aspal. Akibat luka yang dialami sangat parah, korban meninggal di lokasi kejadian," kata kapolsek.

Sementara itu, pengendara Beat, Resti mengalami luka tangan kanan patah dan robek serta dagu robek dan Urip mengalami luka lutut kanan patah dan bahu kanan memar.

Keduanya sempat dilarikan ke Puskesmas Karanganyar namun kemudian dirujuk ke RS Siaga Medika Purbalingga.

Kapolsek Karanganyar menambahkan, kasus kecelakaan tersebut kemudian kita serahkan ke Unit Lantas Pos Bobotsari untuk penanganan lebih lanjut. Sepeda motor barang bukti juga diamankan di Pos Lantas Bobotsari. (Humas Polres Purbalingga Polda Jateng)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved