Ingin Dapat Diskon Beli WingkoRolls, Ini Caranya

Semakin ketatnya persaingan di sektor transportasi membuat Blue Bird terus berupaya melakukan inovasi. Salah satunya menggandeng mitra WingkoRolls

Ingin Dapat Diskon Beli WingkoRolls, Ini Caranya
hermawan endra

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semakin ketatnya persaingan di sektor transportasi membuat Blue Bird terus berupaya melakukan inovasi. Salah satunya menggandeng mitra WingkoRolls untuk bekerjasama.

Setiap penumpang atau pengguna jasa taxi Blue Bird yang singgah di outlet WingkoRolls akan mendapatkan diskon 10 persen ketika berbelanja. Lewat kerjasama ini, kedua belah pihak berharap adanya peningkatan jumlah transaksi.

Penandatangan MoU berlangsung di outlet WingkoRools Jalan Kawi 3 Semarang, Selasa (8/5) sore. Dihadiri oleh Brand Manager Blue Bird Semarang, Nur Wijaya dan General Manager Wingkorolls Semarang, Roni Yermia.

Sesuai penandatanganan MoU, Brand Manager Blue Bird Semarang, Nur Wijaya mengungkapkan, WingkoRools merupakan mitra kedelapan yang resmi diajak untuk bekerjasama. Tujuan lainnya untuk mengangkat ekonomi serta potensi wisata di Kota Semarang.

"Alasan kami memilih WingkoRools karena cukup unik, baik dari segi rasa serta varian oleh-oleh khas Semarang yang beragam. Apalagi dengan persaingan angkutan berbasis online, sehingga menuntut kami terus berinovasi, salah satunya dengan menggandeng mitra," ujarnya.

General Manager WingkoRolls Semarang, Roni Yermia menambahkan, di tahun 2019 nanti pemerintah menjadikan Semarang sebagai Kota Wisata. Ini merupakan kabar gembira bagi pelaku usaha tak terkecuali penjual oleh-oleh khas Semarang seperti WingkoRolls.

" Kami ingin mengangkat wisata kota Semarang. Kenapa memilih Blue Bird untuk diajak bekerjasama karena, seperti diketahui mereka merupakan perusahaan transportasi besar dan telah mengakar di benak masyarakat Indonesia," ujarnya.

Di Semarang wingkorolls telah memiliki tiga cabang outlet. Selain di Jalan Kawi juga ada di Pandanaran serta Pierre Tendean. Setelah sukses dengan wingkorolls yang identik dengan kota Semarang kini oleh oleh kekinian milik Dewi Sandra meluncurkan produk keduanya yaitu Semarang Oushi.

Produk ini berbeda dengan oleh-oleh lainnya karena base cake dari Ouishi adalah sugar dough dipadukan dengan quiche dough. Cake ini makin terasa nikmat dengan tambahan topping buah segar. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help