Ramadan 2018

Siaga Pasokan Listrik Bulan Ramadhan, PLN Gelar Apel Pasukan

Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 yang semakin dekat disambut PLN Area Semarang dengan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja, Rabu (9/5/2018).

Siaga Pasokan Listrik Bulan Ramadhan, PLN Gelar Apel Pasukan
dwi laylatul

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 yang semakin dekat disambut PLN Area Semarang dengan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja, Rabu (9/5/2018).

Ratusan peserta mengikuti apel yang dilangsungkan di Gudang Krapyak PLN Area Semarang, Jalan Siliwangi Semarang tersebut.

Sebanyak 230 orang Tenaga Pelayanan Teknik (Yantek) PT. Haleyora Power dari seluruh Rayon di PLN Area Semarang dan 13 orang Petugas Khusus Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) menjadi peserta.

Semuanya tampak mengenakan seragam lengkap dengan alat pelindung diri.

Kendaraan dan perlengkapan yang menjadi alat 'perang' para petugas juga nampak terlihat dalam apel tersebut.

Donny Adriansyah, Manajer PLN Area Semarang memimpin langsung apel dengan didampingi oleh Asman Jaringan, Hendra Irawan.

"Apel gelar pasukan sebagai bentuk kesiagaan PLN dalam menjaga pasokan listrik selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri."

"Memastikan personil dan peralatan kerja dalam kondisi prima menjadi tujuan utamanya," jelasnya kepada Tribunjateng.com.

Hal tersebut dituturkannya sebagai komitmen dari PLN yang mendukung masyarakat dalam pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan dengan cara menjaga keandalan kelistrikan di wilayah kerja PLN Area Semarang.

Selain memprioritaskan kepuasan pelanggan, Donny juga memghimbau untuk petugas tidak mengesampingkan keselamatan dan kesehatan kerja.

Halaman
12
Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help