Artis Pamela Safitri Akan Meriahkan Perayaan Anninersary Orbit Club Karaoke Semarang

Usung tajuk Bubble Wrap, Orbit Club Karaoke dan Space Bar Semarang menggelar even pada puncak Anniversary ke-1 pada Sabtu (12/5/2018)

Artis Pamela Safitri Akan Meriahkan Perayaan Anninersary Orbit Club Karaoke Semarang
tribunjateng/m zainal arifin
Usung tajuk Bubble Wrap, Orbit Club Karaoke dan Space Bar Semarang menggelar even pada puncak Anniversary ke-1 pada Sabtu (12/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mengusung tajuk Bubble Wrap, Orbit Club Karaoke dan Space Bar Semarang menggelar even pada puncak Anniversary ke-1 pada Sabtu (12/5/2018) besok.

Dalam puncak event tersebut, dua bintang tamu profesional asal Jakarta yaitu Pamela Safitri dan disc jokey (DJ) Dinar Candy bakal memeriahkan even yang juga menjadi closing party menyambut bulan Ramadan.

"Bertepatan dengan Anniversary pertama Orbit Club, Karaoke dan Space Bar tersebut, kami sengaja menggelar event berbeda dengan sebelumnya. Selain merayakan hari ulang tahun juga menjadi closing party," kata Marketing Orbit Club, Karaoke dan Space Bar, Evelyn Citra, Kamis (10/5/2018).

Even Bubble Wrap, katanya, akan menjadi even spektakuler yang akan dibuka untuk umum mulai pukul 22.00 WIB.

Selain Dinar Candy dan Pamela Safitri, even tersebut juga dimeriahkan deretan talenta Obit Club.

Tak hanya pada club dan space bar, Karaoke yang juga menjadi bagian dari konsep hiburan berkelas Orbit Club, menawarkan harga khusus untuk menyambut pelangggan dan pengunjung semua segmen yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam menikmati hiburan malam dalam konsep modern dan berkelas.

Pelanggan dan pengunjung yang ingin datang dan menikmati semua sesi acara dari awal hingga akhir even cukup membeli tiket masuk seharga Rp 100 ribu.

"Tidak hanya itu kami juga menawarkan harga paket khusus dan menarik untuk pelanggan setia serta masyarakat luas pecinta hiburan khususnya karaoke dan live musik elektronik," terangnya.

Penasaran seperti apa evennya? datang dan saksikan konsep hiburan spektakuler tersebut, dalam menyambut Anniversary pertama serta closing party tempat hiburan Orbit Club Karaoke dan Space Bar yang terletak di Jalan Permata Hijau Blok BB 25 Pondok Hasanudin Semarang. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help