Ramadan 2018

Hotel Grandhika Semarang Sajikan Menu Baru, Pengunjung Cukup Bayar Rp 110 Ribu All You Can Eat

Menyambut datangnya bulan Ramadan, Hotel Grandhika Semarang memperkenalkan promo menu baru yaitu Barbekyu

Hotel Grandhika Semarang Sajikan Menu Baru, Pengunjung Cukup Bayar Rp 110 Ribu All You Can Eat
Istimewa
Hotel Grandhika Semarang menyajikan menu baru yaitu Barbekyu menjelang bulan Ramadan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut datangnya bulan Ramadan, Hotel Grandhika Semarang memperkenalkan promo menu baru yaitu Barbekyu.

Lounching menu tersebut dilakukan dalam even bertajuk "BBQ Pool Party" di area Kolam Renang lantai 5 Hotel Grandhika, Jalan Pemuda Semarang, Rabu (9/5/2018) malam.

"Dengan membayar Rp 110 ribu per orang, pengunjung bisa menikmati sajian barbekyu All You Can Eat di Hotel Grandhika," kata General Manager Hotel Grandhika Semarang, Adi Sampurno.

Adi mengatakan konsep yang ditawarkan dalam menu Barbekyu itu adalah fusion, di mana pihaknya menggabungkan beberapa cita rasa masakan yaitu Western, Chinese dan tradisonal.

"Di Western kami menyiapkan pasta, di Chinese ada ayam dan beberapa olahan seafood. Selain itu, sebagai makanan pembuka ada salad dan beberapa pastry andalan hotel," ungkapnya.

Dengan paket harga Rp 110 ribu, pengunjung bisa menikmati sekitar 30 menu yang tersedia.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kehilangan rasa Indonesia lantaran dalam pembuatan saus dan bumbu lainnya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

"Promo BBQ Pool Party ini merupakan percobaan untuk melihat pasar peminat barbekyu di Semarang. Jika respons masyarakat tinggi, BBQ Pool Party akan hadir secara rutin," ucapnya.

Pemilihan lokasi yang berada di tempat terbuka yaitu di area kolam renang yang terletak di lantai 5, dimaksudkan agar pengunjung merasakan pengalaman baru dalam menyantap barbekyu.

Suasana tersebut dikemas romatis dengan tiupan angin sepoi-sepoi sehingga menambah kenikmatan menyantap barbekyu bersama orang terdekat. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help