Penyanyi Ghea Indrawar Pernah Dibayar 2M

Ya pernah cuma dibayar nasi kotak, cuma dibayar 2M, 'makasih mbak'. Jadi sudah merasakan. Alhamdulillah

Penyanyi Ghea Indrawar Pernah Dibayar 2M
tribunnews.com
Penyanyi Ghea Indrawari, berbagi kisah saat mengawali karir sebagai penyanyi. Saat masih duduk di bangku SMA, ia sudah menyanyi di kafe. 

TRIBUNJATENG.COM - Penyanyi Ghea Indrawari, berbagi kisah saat mengawali karir sebagai penyanyi. Saat masih duduk di bangku SMA, ia sudah menyanyi di kafe.

"Itu (menyanyi-Red) dari SMA. Dari kelas 1 apa kelas 2 SMA. Itu mulai nyanyi di cafe," ujarnya, ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Dengan pengalaman itu, saat harus bersaing di Indonesian Idol, Ghea mengaku tak terkejut.
"Sebenarnya nyanyi bukan hal yang baru. Malah yang dulu tuh lebih berat lagi. Kalau di Idol ini kan kami enaknya sudah ada kakak kru, sudah ada benar-benar team dari belakang. Kalau dulu Ghea sendiri harus berjuang dari nol, dari bawah banget," katanya.

Pasalnya, saat harus menjadi penyanyi cafe, Ghea pernah tak mendapatkan bayaran alias hanya dibayar dengan ucapan terima kasih.

"Ya pernah cuma dibayar nasi kotak, cuma dibayar 2M, 'makasih mbak'. Jadi sudah merasakan. Alhamdulillah, meskipun Ghea sudah ngerasain di Idol, Ghea juga pernah ngerasain benar-benar berjuang, merangkak banget itu pernah," jelasnya.

Kini, Ghea merasa bersyukur dengan pencapaiannya. "Bersyukur banget. Karena Ghea yakin dari dulu, di mana pun juga Allah itu pasti punya jalan buat Ghea. Ghea enggak usah pusing pikir jalannya, Ghea cukup usaha, berdoa, dan alhamdulillah benar ada," ucapnya.

Adapun, popularitas telah didapat jebolan kontestan Indonesian Idol 2018 itu begitu cepat. Meski demikian, wanita asal Singkawang, Kalimantan Barat itu mengaku ingin tetap rendah hati.
"Jadi Insyaallah berbekal dari situ Ghea bisa manage diri untuk tetap down to earth, untuk tetap menghargai satu sama lain. Karena Ghea bukan siapa-siapa tanpa orang-orang di sekeliling Ghea," tuturnya.

Ia pun bertekad untuk tetap berkarya dan menjalin silahturahmi yang baik dengan penggemarnya, ghealways.

"Yang pasti Ghea ingin berkarya. Nah mungkin dari karya-karya itu, Ghea akan coba ya memberikan sesuatu yang baru di industri musik Indonesia, terus juga Insyaallah syukur-syukur bisa dapat penghargaan," tukasnya.

"Keep in touch sama fanbase Ghealways, ya pokoknya Insyaallah selama niatnya baik Ghea ingin juga berkarya, ingin berkarier, pasti hasilnya baik, Ghea percaya," tandasnya. (tribunnews/kompas.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help