61 Pelaku Usaha Ramaikan  Gelar Produk IKM di Pasific Mall Kota Tegal

61 pelaku usaha meramaikan Gelar Produk Industro Kecil Menengah (IKM) 2018 di Pasific Mall, Kota Tegal, Jumat (11/5/2018) siang ini

61 Pelaku Usaha Ramaikan  Gelar Produk IKM di Pasific Mall Kota Tegal
Tribunjateng.com/Akhtur Gumilang
Pejabat sementara (Pjs) Walikota Tegal Achmad Rofai mendatangi salah satu stand IKM usah kain tenun, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL -  61 pelaku usaha meramaikan Gelar Produk Industro Kecil Menengah (IKM) 2018 di Pasific Mall, Kota Tegal, Jumat (11/5/2018) siang ini.

Gelar produk yang diselenggarakan Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Tegal ini akan berlangsung selama tiga hari, hingga Minggu (13/5/2018) mendatang.

Pada acara ini, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tegal Achmad Rofai mengungkapkan bahwa produk IKM harus menjadi ikon Kota Tegal dan mampu bersaing luas.

"Produk IKM ini harus bisa dirasakan masyarakat. Saya mohon produknya harus kreatif dan kualitasnya dijaga, khususnya tampilan kemasan, perlu diperhatikan," kata Achmad kepada Tribunjateng.com, usai membuka Produk IKM.

Sementara itu, Kepala Disnakerperin R. Heru Setiawan menyebut, kegiatan ini merupakan upaya penumbuhan wirausaha baru di Kota Tegal.

Ke depan, pihaknya akan menggelar rutin untuk memamerkan hasil pelaku usaha produk IKM di depan kantornya.

"Total di Kota Tegal ada sebanyak 1153 pelaku usaha IKM dsri berbagai jenis usaha. Maka dari itu, kami berencana akan merutinkan kegiatan pamer produk IKM ini," kata Heru. (*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help