Home »

PSIS

Liga 1

Bukan Hanya Douglas Packer, Coach Vincenzo Inginkan PSIS Semarang Waspadai Setiap Lini Barito Putera

Vincenzo Alberto Annese sendiri menilai Laskar Antasari adalah tim bagus dengan pemain dan pelatih yang yang tak diragukan lagi

Bukan Hanya Douglas Packer, Coach Vincenzo Inginkan PSIS Semarang Waspadai Setiap Lini Barito Putera
ISTIMEWA

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang terlihat persiapkan para pemainnya secara fisik maupun mental untuk menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan ke delapan Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Menghadapi anak didik Jackson F Tiago tak membuat Mahesa Jenar anggap remeh.

Vincenzo Alberto Annese sendiri menilai Laskar Antasari adalah tim bagus dengan pemain dan pelatih yang yang tak diragukan lagi kemampuannya.

"Kita tahu Barito Putera adalah salah satu klub yang bagus dan kita tahu bahwa Barito juga punya pelatih yang bagus dan punya kualitas pemain yang bagus seperti sang striker yang dari Brazil," tutur coach Vincenzo saat presscon pre-match Barito Putera vs PSIS Semarang, Jumat (12/5/2018).

Berbicara mengenai para pemain Barito Putera, coach Vincenzo menaruh perhatian bagi sang striker yang berasal dari Brazil yaitu Douglas Packer.

Meski menilai Douglas apik namun juru taktik PSIS Semarang tak menyiapkan strategi khusus untuk memblok striker Barito Putera tersebut.

Bagi Vincenzo bukan hanya Douglas saja yang perlu diwaspadai, ia berpesan pada anak didiknya bahwa seluruh pemain Barito harus mampu mereka tangani.

"Striker Barito adalah pemain yang bagus tapi kita tak menyiapkan strategi khusus untuk itu karena bukan hanya dia saja, karena Barito punya winger yang bagus juga jadi bukan hanya dia," tambah Vincenzo Alberto Annese pada Tribunjateng.com.

Selebihnya pelatih asal Italia tersebut berharap agar pertandingan yang disiarkan secara streaming itu menjadi ladang poin bagi Mahesa Jenar.

"Besok semoga anak didik saya bisa bermain dengan baik dan semoga besok menjadi pertandingan yang sangat bagus," tutup coach Vincenzo.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help