Liga 1

Live Streaming dan Prakiraan Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang, Mahesa Jenar tak gentar

"Kami tahu Barito Putera memiliki pelatih hebat, banyak pemain bintangnya. Tapi pemain kami tidak gentar

Live Streaming dan Prakiraan Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang, Mahesa Jenar tak gentar
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
PSIS Semarang 

TRIBUNJATENG.COM - Kemenangan di laga sebelumnya atas Persela Lamongan membuat PSIS Semarang optimis mampu kembali meneruskan tren poitifnya, kala melakoni laga tandang melawa Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-8 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018) pukul 18.30 WIB.

Live streaming Barito Putra vs PSIS Semarang

Walaupun cukup optimis mampu mencuri poin di kandang Barito Putera, namun pelatih PSIS Semarang Vincenzo Annese tak menampik tuan rumah memiliki pelatih yang cukup pandai meracik strategi, disamping memiliki pemain yang berkualiatas juga.

Selain itu, menurut pelatih asal Italia ini, tampil di hadapan pendukungnya sendiri tentu bakal mengobarkan semangat tanding Douglas Packer dkk.

Annese pun mengisyaratkan bakal tetap bermain normal dan agresif untuk mencuri gol kemenangan sekaligus melanjutkan tren positif yang kini tengah diraih Mahesa Jenar.

"Kami tahu Barito Putera memiliki pelatih hebat, banyak pemain bintangnya. Tapi pemain kami tidak gentar, hal itu terpenting. Kami juga tahu Barito Putera mengalami kekalahan di kandang PSMS Medan, tentunya mereka akan bermain sangat agresif untuk menang," ucap Annese pada sesi jumpa pers sebelum laga, Jumat (11/5/2018).

"Tapi kami akan bermain menyerang, karena kami datang untuk mencuri poin, bukan pulang dengan membawa kekalahan. Kami akan memastikan Barito Putera tidak akan nyaman bermain," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Barito Putra, Jacksen F Tiago pun tak kalah optimis jelang laga ini. Apalagi di pertandingan nanti, pilarnya yang absen telah kembali dapat diturunkan.

"Tugas saya tidak hanya menyiapkan tim dan pemain, tapi juga memberi tahu kekuatan lawan. Saya senang pemain tidak ada yang cedera, semua siap tampil. Kami ingin mengumpulkan poin menjadi 13 dari delapan kali pertandingan," ungkap Jacksen.

Meski demikian, ia pun mengakui apabila banyak catatan evaluasi usai timnya tumbang di markas PSMS Medan dipertandingan terakhir, terutama kerja sama tim dan juga penyerangnya yang tak kunjung tampil garang di depan gawang.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help