Tren Kemeja Pria Motif Dedaunan Cocok untuk Acara Formal maupun Santai

Kemeja bermotif, baik itu bergambar bunga, dedaunan, buah-buahan, garis-garis, dan lain sebagainya multi fungsi

Tren Kemeja Pria Motif Dedaunan Cocok untuk Acara Formal maupun Santai
tribunjateng/desta leila kartika
KEMEJA MOTIF - Vagga, Staff Asisten store Quiksilver, lantai grand floor, Mal Ciputra Semarang menunjukan dua koleksi kemeja motif. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Masalah penampilan tidak bisa lepas dari keseharian bagi wanita. Lalu, bagaimana dengan pria? Jangan salah, tren kemeja modis untuk pria juga banyak pilihan.

Selain untuk menunjang tampilannya, hal ini juga bisa digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis.

Kemeja bermotif, baik itu bergambar bunga, dedaunan, buah-buahan, garis-garis, dan lain sebagainya. Tidak mau ketinggalan beberapa store, khususnya di kota Semarang, juga menyediakannya. Tentu tujuannya supaya konsumen tertarik untuk membeli.

Bila Anda khususnya kaum pria berminat untuk mengikuti tren ini, bisa langsung datang ke store Quiksilver, lantai ground floor, Mal Ciputra Semarang. Di sini menyediakan beberapa kemeja motif yang modelnya tak lekang waktu. Kemeja motif terkesan tidak terlalu formal dan masih cocok ketika digunakan untuk jalan-jalan, acara keluarga, dan sebagainya.

“Koleksi kemeja motif yang ada di store kami berbahan katun. Sebagian lainnya bermodel kaus. Bahan ini lebih bagus karena dapat menyerap keringat lebih banyak. Bukan hanya itu, tapi juga lebih halus dan longgar, tidak sumpek ketika dipakai. Kalau untuk motif kemeja di sini ada bunga, dengan permainan warna yang atraktif. Misal merah dicampur dengan biru,” jelas Vagga, Staff Asisten store Quiksilver, Mal Ciputra Semarang, pada Tribun Jateng, Kamis (10/05).

Menurut Vagga, kebanyakan stok yang dijual saat ini memang warna gelap. Bagian dasar kemejanya gelap dan di bagian motifnya lebih berwarna.

“Harga jualnya di kisaran Rp 599 ribu-800 ribu untuk semua ukuran dewasa dan kemeja lengan pendek. Kemeja motif ini kalau menurut saya lebih cocok digunakan untuk acara santai atau jalan-jalan. Ke pantai juga cocok. Tapi kembali lagi selera orang kan berbeda, jadi bagaimana menyesuaikan dengan keadaan sekitar atau acara saja. Jangan sampai salah kostum juga, nanti jadi tidak keren, malah lucu,” ujarnya.

Sekarang ini pembeli yang datang ke store, terang Vagga, kebanyakan tertarik dengan kemeja motif bunga. Karena sekarang sedang musim liburan menggunakan kemeja bermotif. Selain itu, dilihatnya memang jauh lebih enak dan cocok, perpaduan dari segi warna, desain, dan lain-lain.

“Kekurangan dari kemeja ini kalau menurut saya sebagian orang merasakan ribet, terutama ketika akan memakainya. Karena kemeja kan kebanyakan harus membuka kancing satu per satu, tidak bisa langsung pakai seperti misal kaus. Tapi kelebihannya memberikan inovasi terbaru berkaitan dengan desainnya. Jadi desain yang tidak ada di kaos, tapi ada di kemeja, dan kemeja ini bisa digunakan untuk acara apa saja. Formal bisa acara santai juga bisa jadi keuntungannya di situ,” ungkapnya.

Store lain yang menjual kemeja bermotif juga bisa Anda temukan di Planet Surf, lantai satu Mal Ciputra Semarang. Di tempat ini tersedia kemeja motif dengan bahan dari katun dan supima. Kalau untuk bahan supima ini lebih adem, tidak mudah kusut, dan mudah menyerap keringat.

“Motif di sini ada beberapa, seperti kemeja motif full print, bunga-bunga, garis-garis, dan lain-lain. Untuk harga kaus mulai kisaran Rp 299 ribu-399 ribu, sedangkan untuk kemeja motif harga kisaran Rp 499 ribu. Untuk kemeja yang bermotif di sini menyediakan hanya yang lengan pendek, untuk kemeja lengan panjang biasanya kemeja flannel,” tutur Aji, kasir di Store Planet Surf.

Aji mengatakan, pembeli yang datang mayoritas remaja sampai orang dewasa. "Kalau untuk kemeja bermotif peminatnya kebanyakan remaja semisal untuk acara liburan ke pantai,” paparnya. (tribunjateng/cetak/dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help