BERITA LENGKAP, Dua Mayat Mengambang di Pantai Kebumen, Ternyata Jasad Orangtua Citra Kharisma

Kedua jasad yang ditemukan di Pantai Laguna Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kebumen, adalah orang tua Citra Kharisma.

BERITA LENGKAP, Dua Mayat Mengambang di Pantai Kebumen, Ternyata Jasad Orangtua Citra Kharisma
INSTAGRAM
Citra Kharisma dan kedua orangtuanya 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Warga Kebumen Jawa Tengah dihebohkan dengan penemuan dua mayat mengambang di perairan Pantai Laguna Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kebumen. Mayat berjenis kelamin pria dan wanita itu ditemukan nelayan pada Rabu (9/5).

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bachtiar melalui Kasat Reskrim, AKP Aji Darmawan, menceritakan penemuan kedua mayat tersebut.

"Awalnya pada Rabu sekitar pukul 13.00, nelayan menemukan jasad seorang wanita mengapung di laut. Kemudian, oleh nelayan, jasad ditepikan ke pantai," kata Aji, saat dihubungi, Sabtu (12/5).

Setelah ditepikan ke pantai, para nelayan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mirit Polres Kebumen. Petugas Polsek Mirit melapor ke petugas bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kebumen.

Kemudian, petugas dari Satreskrim dan tim Inafis Polres Kebumen mendatangi lokasi untuk olah TKP.

Saat olah TKP, tidak berselang lama, polisi menerima laporan ada penemuan mayat kembali tidak jauh dari lokasi penemuan mayat pertama.

"Tidak jauh dari lokasi pertama penemuan mayat, mayat kedua kembali ditemukan mengambang di laut dan segera ditepikan," jelas Aji.

Jenazah kedua yang ditemukan itu berjenis kelamin laki- laki. Berdasarkan hasil identifikasi, jenazah pria tersebut diketahui bernama Bambang Soekijanto.

Dia merupakan seorang pilot. Sementara, identitas mayat perempuan bernama Sri Artiantu, lahir di Yogyakarta pada 1957. Alamatnya sama dengan sang pilot.

Belakangan diketahui, keduanya adalah suami istri orangtua dari presenter TV Citra Kharisma. Citra Kharisma dikenal sebagai pemandu acara gosip di satu stasiun televisi swasta.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help