Home »

PSIS

Begini Kondisi Terkini Safrudin Tahar PSIS yang Cedera Saat Lawan Barito Putera

Bek PSIS Semarang, Safrudin Tahar sempat alami cedera saat laga PSIS Semarang kontra Barito Putera

Begini Kondisi Terkini Safrudin Tahar PSIS yang Cedera Saat Lawan Barito Putera
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Safrudin Tahar PSIS 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek PSIS Semarang, Safrudin Tahar sempat alami cedera saat laga PSIS Semarang kontra Barito Putera Sabtu (12/5/2018) lalu di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Alami cedera di tangan membuat Safrudin Tahar harus duduk di pinggir lapangan menyaksikan teman seperjuangannya berlatih di Stadion Citarum Semarang pada Senin (14/5/2018).

Meski belum dapat kembali bergabung dalam latihan rutin punggawa Mahesa Jenar,

pria kelahiran Ternate tersebut diklaim sudah dalam kondisi baik-baik saja oleh sang pelatih kepala Vincenzo Alberto Annese.

"Tahar baik, dia baik, cederanya tidak apa apa," tutur coach Vincenzo pada Tribunjateng.com, Senin (14/5/2018) di Stadion Citarum Semarang usai melatih Haudi CS.

General Manager PSIS Semarang pun menjelaskan jika sudah dilakukan tindakan rongent pada cedera yang dialami oleh Safrudin Tahar.

Hasil rongent pun disampaikan Wahyu 'Liluk' Winarto hanya terdapat memar dan tidak ada retakan pada cedera yang dialami pemain bernomor punggung 27 tersebut.

"Saya kira Tahar memang kemarin cedera, tadi siang kita sudah rongent Tahar dan Alhamdulillah tidak ada retak hanya bengkak," tambah pria yang akrab disapa Liluk tersebut pada Tribunjateng.com.

Fisioterapis Mahesa Jenar pun menurut Liluk merekomendasikan jika Safrudin Tahar masih dapat melakukan latihan namun dengan porsi yang tidak terlalu berat.

"Rekomendasi fisioterapi masih bisa latihan cuma jangan latihan berat," tutup GM PSIS Semarang.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help