Home »

PSIS

Liga 1

Panpel PSIS Ingin Ada Penambahan Lampu di Luar Stadion saat Lawan PS Tira

PSIS Semarang kembali mendapat giliran sebagai tuan rumah di lanjutan pertandingan Liga 1, pekan ke sembilan menghadapi PS Tira, Kamis (17/5)

Panpel PSIS Ingin Ada Penambahan Lampu di Luar Stadion saat Lawan PS Tira
franciskus ariel setiaputra
General Manager PSIS Wahyu 'Liluk' Winarto (Kiri), dan Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujiyanto (Kanan) saat mengadakan jumpa pers terkait persiapan Panpel jelang laga melawan PS Tira (14/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang kembali mendapat giliran sebagai tuan rumah di lanjutan pertandingan Liga 1, pekan ke sembilan menghadapi PS Tira, Kamis (17/5) minggu ini di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Laga PSIS melawan PS Tira akan digelar pada malam hari, tepatnya, Kick Off pukul 20.30 WIB, karena di tanggal tersebut, sudah memasuki masa bulan puasa.

Menurut Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS, Pujiyanto, pihaknya sudah siap menggelar pertandingan home kelima PSIS di Liga 1 musim ini.

Untuk tiket, Puji mengatakan sama dengan laga sebelumnya saat menghadapi Persela Lamongan.

Di Tribun barat, dihargai 75 ribu rupiah, tribun selatan seharga 55 ribu rupiah, dan tribun timur seharga 45 ribu rupiah.

"Kick off pukul 20.30, untuk persiapan kami sudah siapkan semua, ijin dan lain-lain, harga tiket masih seperti kemarin, tribun timur 55 ribu, selatan 45 ribu, dan barat 75 ribu.

"Kami berharap teman-teman masih mendukung dan melaksanakan apa yang sudah kami sampaikan, tidak boleh membawa hal-hal yang dilarang dibawa ke stadion seperti flare, senjata tajam, miras, dan lain-lain," kata Puji, Senin (14/5/2018).

Menghadapi PS Tira, merupakan laga kedua PSIS Semarang yang dilangsungkan pada malam hari, setelah sebelumnya menghadapi Persela Lamongan juga dilaksanakan pada malam hari.

Puji mengatakan, pihaknya meminta kepada pengelola stadion untuk menambah penerangan di beberapa titik di area luar stadion, sebab menurut Puji ada beberapa titik yang dilalui suporter, masih belum ada penerangannya.

"Pertandingan malam kedua, ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada pengelola, termasuk lampu diluar lapangan, kami sudah sampaikan untuk bisa ditambahi, dikarenakan ada beberapa titik yang dilalui suporter, khususnya di bagian barat itu masih agak gelap, tapi sudah kami sampaikan ke pihak pengelola, lainnya tidak ada masalah," paparnya.

Lebih lanjut, kendati tim lawan tidak memiliki basis suporter yang besar, Puji menjelaskan tetap menyediakan tempat untuk tim tamu, seperti persiapan-persiapan di laga sebelumnya, yakni ditempatkan di tribun barat bagian selatan, atau di belakang bench tim tamu, PS Tira. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help