Home »

PSIS

Ada tulisan 'PSIS, Kami Tunggu Prestasimu!' Saat Mahesa Jenar Latihan, Ini Kata Suporter

Spanduk bertuliskan 'PSIS, Kami Tunggu Prestasimu!!!' terpampang di tribun selatan Stadion Citarum

Ada tulisan 'PSIS, Kami Tunggu Prestasimu!' Saat Mahesa Jenar Latihan, Ini Kata Suporter
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Spanduk bertuliskan 'PSIS, Kami Tunggu Prestasimu' terpampang di tribun selatan Stadion Citarum, saat PSIS mengadakan latihan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Spanduk bertuliskan 'PSIS, Kami Tunggu Prestasimu!!!' terpampang di tribun selatan Stadion Citarum, saat PSIS Semarang mengadakan latihan di Stadion Citarum, Senin (14/5) sore kemarin.

Spanduk tersebut sengaja di pasang suporter PSIS, saat tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut menjalani latihan.

Tulisan tersebut, seakan menjadi kritikan sekaligus untuk membakar semangat skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese agar di laga menghadapi PS Tira, Kamis (17/5) minggu ini, bisa kembali ke jalur kemenangan.

Posisi PSIS di papan klasemen saat ini, berada di zona degradasi, tepatnya di posisi 17 dengan raihan delapan poin. Tiga poin akan sangat berharga bagi Mahesa Jenar untuk menjauh dari zona degradasi.

Menanggapi spanduk tersebut, salah satu dedengkot suporter PSIS, Snex, Doni Kurniawan menyebut, spanduk tersebut sebagai bentuk penyemangat untuk tim.

"Kami berharap PSIS bisa segera bangkit, dan menunjukkan mereka layak berada dan mampu bersaing di Liga 1," kata Doni, yang juga ketua komunitas Extreme Boys, Selasa (15/5/2018).

Terpisah, General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan, menghadapi PS Tira, kemenangan menjadi harga mati.

"Kami ingin memaksimalkan kesempatan kami sebagai tuan rumah, dan menargetkan kemenangan di laga melawan PS Tira. Apalagi, di laga sebelumnya kami kalah melawan Barito, otomatis kami berada di papan bawah.

"Dengan begitu kami harus mengamankan tiga poin, untuk menghindari, menjauhkan posisi dari papan bawah," kata Liluk. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help