Aifa Senang Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Partai NasDem

Raut kegembiran terpancar dari wajah Aifa ketika menerima bantuan kursi roda dari partai NasDem.

Aifa Senang Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Partai NasDem
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijanarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Raut kegembiran terpancar dari wajah Aifa ketika menerima bantuan kursi roda dari partai NasDem.

Pemandangan itu terlihat di sela-sela acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem Jawa Tengah, di Hotel Lor In, Solo, Jawa Tengah, Senin (13/5).

Aifa mengatakan, bantuan kursi roda diharapkan mampu membantu beraktivitas saudara difabel agar dapat berkegiatan seperti biasa dan suplemen balita juga diharapkan bisa bermanfaat bagi bayi agar bisa terjaga kesehatanya.

"Saya sangat senang bisa menerima bantuan kursi roda dari Partai NasDem dan berharap semoga ke depan Partai NasDem bisa menyalurkan bantuan yang sama kepada difabel lain," ujar Aifa dalam siaran tertulis, Selasa (15/5).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memberikan bantuan berupa kursi roda dan suplemen balita kepada guru-guru PAUD se Solo Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai NasDem, diantaranya Ketua Mahkamah Partai NasDem yang juga Korwil NasDem Jateng, Saur Hutabarat dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jateng, Setyo Maharso.

Hadir pula anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Amelia Anggraeni dan sejumlah kader NasDem dari kalangan selebritas yakni Bertrand Antolin, Vicky Shu, Nafa Urbach, Ageng Kiwi serta sejumlah fungsionaris NasDem Jateng.

Bantuan kursi roda diberikan secara simbolis kepada 10 orang difabel yang diwakili oleh ananda Aifa dari Meteseh, Karanganyar oleh Saur Hutabarat, didampingi Setyo Maharso, Ketua DPW NasDen Jateng.

Bantuan suplemen balita juga diberikan secara simbolis kepada Aisyah, seorang guru PAUD dari Solo. Pemberian bantuan diakhiri foto bersama dengan sejumlah petinggi Partai NasDem, Kader Partai NasDem dan para Difabel, serta guru PAUD. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help