Liga 2

Bukan Perkara Rotasi Pemain, Coach Vincenzo Pentingkan Hal Ini

PSIS Semarang akan menjamu PS Tira di laga pekan ke sembilan Liga 1 2018 pada Kamis (17/5/2018) di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Bukan Perkara Rotasi Pemain, Coach Vincenzo Pentingkan Hal Ini
tribunjateng/instagram
Sabtu (7/4/2018) PSIS Semarang akan dijamu oleh Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Pelatih Vincenzo janji PSIS raih hasil terbaik hadapi Bhayangkara 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu PS Tira di laga pekan ke sembilan Liga 1 2018 pada Kamis (17/5/2018) di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Siapa saja yang akan turun berlaga di lapangan hijau pasti akan menjadi perhatian publik.

Sang juru taktik Vincenzo ditanya mengenai rotasi pemain untuk hadapi tim asuhan coach Rudy Eka ternyata memiliki jawaban lain.

Bagi Vincenzo Alberto Annese memperbaiki kesalahan di pertandingan lalu menjadi poinnya saat ini.

"Bukan masalah rotasi, saya tak melihat rotasi, banyak yang berbicara denganku mengenai ini di instagram juga.

Kita tak butuh rotasi yang kita butuhkan adalah memperbaiki kesalahan yang lalu, untuk mencapai tujuan," tutur coach Vincenzo pada Tribunjateng.com, Selasa (15/5/2018).

Kembali berada di posisi zona merah rasanya patut jika juru taktik Mahesa Jenar tersebut memilih untuk fokus pada peningkatan permainan anak didiknya.

Laga kandang yang menjadi laga pertama di bulan Ramadhan esok menjadi harapan agar Haudi CS dapat kantongi poin penuh hingga mampu naik ke posisi aman klasemen sementara Liga 1 2018.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help