Jamu PS Tira Saat Bulan Puasa, PSIS Semarang Targetkan Poin Penuh

Kamis (17/5/2018) menjadi laga pertama PSIS Semarang di bulan ramadhan yang akan menjamu PS Tira

Jamu PS Tira Saat Bulan Puasa, PSIS Semarang Targetkan Poin Penuh
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang memboyong 21 pemain ke Magelang, untuk dipersiapkan menghadapi PS Tira dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1, di Stadion Moch Soebroto. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUBJATENG.COM, SEMARANG - Kamis (17/5/2018) menjadi laga pertama PSIS Semarang di bulan ramadhan yang akan menjamu PS Tira di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Kurang beruntung kantongi poin penuh saat laga tandang melawan Barito Putera pada Sabtu (12/5/2018) lalu di Banjarmasin, membuat laga esok wajib menang bagi punggawa PSIS Semarang.

"Pertandingan besok PSIS menjamu PS Tira, dan pertandingan pertama di bulan puasa pastinya sangat berpengaruh bagi tim kita," tutur GM PSIS Semarang Wahyu 'Liluk' Winarto pada Tribunjateng.com, Selasa (15/5/2018).

Kemenangan esok akan sangat berpengaruh karena posisi tim asuhan coach Vincenzo tersebut kini berada di zona degradasi Liga 1 2018.

"Diketahui kita kalah dengan Barito, kita masih ada di papan bawah dan kita harus menghindari dan menjauhkan papan bawah," terang Wahyu 'Liluk' Winarto.

Target poin penuh diberikan pada pemain dan pelatih PSIS Semarang tentunya, meskipun sebenarnya setiap laga memang selalu ditargetkan tiga poin oleh sang juru taktik.

"Untuk pertandingan lawan PS Tira, tentunya kita tidak mau kehilangan poin, target itu kita berikan kepada pemain dan pelatih, kita harus poin penuh," tambah pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Para punggawa Mahesa Jenar saat ini telah berada di Magelang guna persiapkan diri untuk pertandingan yang akan kick off pukul 20.30 WIB tersebut.

Keberangkatan awal tentunya didasari agar kondisi Haudi CS tetap fit sampai laga dimulai, terlebih Kamis esok sudah memasuki bulan ramadhan dimana sebagian besar pemain PSIS Semarang melaksanakan ibadah puasa.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help