Home »

PSIS

Liga 1

Persiapan Menuju Ramadhan, Coach Vincenzo Masih Bicarakan Dengan Manajemen

Ramadhan sudah tinggal menghitung hari, tentunya akan ada persiapan khusus bagi punggawa PSIS Semarang untuk latihan di bulan penuh berkah tersebut.

Persiapan Menuju Ramadhan, Coach Vincenzo Masih Bicarakan Dengan Manajemen
Lita Febriani
Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ramadhan sudah tinggal menghitung hari, tentunya akan ada persiapan khusus bagi punggawa PSIS Semarang untuk latihan di bulan penuh berkah tersebut.

Selain rencana untuk menggelar latihan pada malam hari ternyata coach Vincenzo juga sedang membicarakan mengenai lokasi latihan anak didiknya selama bulan puasa.

Penentuan lokasi latihan menjadi perhatian utama bagi pelatih dan manajemen Mahesa Jenar.

"Saya baru membicarakan soal itu pada CEO, ya kami harus menemukan lapangan dulu untuk latihan, masih kami bicarakan untuk itu," tutur coach Vincenzo pada Tribunjateng.com, Selasa (15/5/2018).

Sebelumnya sang General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto juga sempat sampaikan pada Tribunjateng.com bahwa pihaknya kemungkinan akan menggunakan Stadion Citarum untuk latihan malam hari selama bulan ramadhan.

Kendala yang dirasakan oleh manajemen adalah sulitnya menemukan lapangan yang memiliki fasilitas penerangan yang lengkap untuk digunakan pada malam hari.

Namun pihaknya berencana akan memilih Stadion Citarum sebagai lokasi latihan dengan melakukan perbaikan dahulu terhadap fasilitas penerangannya.

Biasanya Laskar Mahesa Jenar melakukan latihan pagi di Lapangan Terang Bangsa Semarang dan sore hari di Stadion Citarum.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help