Home »

PSIS

PSIS Semarang Vs PS Tira - Penjualan Tiket Sudah Dibuka, Ini Harganya

Adapun pada Selasa siang, penjualan tiket untuk laga PSIS menghadapi PS Tira mulai dibuka

PSIS Semarang Vs PS Tira - Penjualan Tiket Sudah Dibuka, Ini Harganya
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
BREAKING NEWS, Ini Susunan Pemain PSIS Vs PSMS di Magelang. Kick off akan dilaksanakan Minggu 15 April 2018, pukul 15.30 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aksi teror bom yang terjadi di Surabaya, dan Sidoarjo belakangan ini, turut membuat Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang was-was, jelang pertandingan menghadapi PS Tira di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (17/5) mendatang.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, wakil ketua Panpel, Pujiyanto mengatakan pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak keamanan setempat mengantisipasi hal tersebut.

"Banyaknya teror belakangan ini, kami H-2 akan koordinasi dengan pihak keamanan. Tapi yang jelas, kami sudah sampaikan bahwasanya suporter yang datang ke stadion untuk tidak membawa barang-barang yang merugikan tim, seperti flare, benda tajam, miras, dan lain sebagainya," kata Puji, Senin (14/5) lalu.

Adapun pada Selasa siang, penjualan tiket untuk laga PSIS menghadapi PS Tira mulai dibuka, termasuk juga pendistribusian tiket ke pihak suporter PSIS, Snex dan Panser Biru.

"harga tiket masih sama seperti pertandingan melawan Persela, tribun timur Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu, dan barat Rp 75 ribu," pungkasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help