Wow Ada Pusat Oleh-Oleh baru Di semarang, Inilah Tempatnya

Tak hanya menjajakan Bandeng duri lunak dan Lunpia saja, di lokasi itu juga dijual aneka macam oleh-oleh khas daerah lain

Wow Ada Pusat Oleh-Oleh baru Di semarang, Inilah Tempatnya
Tribun jateng/Hermawan handaka
Pemilik pusat oleh-oleh Bandeng Juana Susana Sri Hartati 

TRIBUNJATENG.COM - Ada kabar gembira bagi pecinta oleh-oleh khas Kota Semarang. Saat ini, telah dibuka pusat oleh-oleh khas Semarang bernama Bandeng Juanda di Jalan Mayjen Sutoyo (Kampung Kali) nomor 35 Kota Semarang.

Dengan aneka macam oleh-oleh terkenal diantaranya bandeng duri lunak, lunpia dan aneka roti. Pusat oleh-oleh cabang Kampung Jawa Bawen ini siap meramaikan bisnis oleh-oleh khas Semarang.

“Keunggulan kami karena lokasinya luas, jadi pengunjung dapat parkir dengan nyaman tanpa kesulitan mencari lokasi parkir. Selain itu jalanan disini juga tidak macet,” kata pemilik Bandeng Juanda, Susana Sri Hartati, Senin (14/5).

Selain tempat parkir yang luas, harga yang ditawarkan terjangkau, selain itu rasa yang nikmat juga menjadi keunggulan lain Bandeng Juanda. Dengan keunggulan-keunggulan itu, Susana yakin mampu bersaing dan menjadi pusat oleh-oleh yang ramai dikunjungi wisatawan khususnya di Kota Semarang.

“Selain itu kami juga memiliki konsep seperti kafe, jadi sebelum membeli oleh-oleh, pengunjung dapat istirahat sambil mencicipi aneka oleh-oleh yang ada,” tambahnya.

Tak hanya menjajakan Bandeng duri lunak dan Lunpia saja, di lokasi itu juga dijual aneka macam oleh-oleh khas daerah lain. Semuanya komplet dengan harga yang murah.

Terdapat aneka macam menu di lokasi itu. Untuk bandeng duri lunak, ada dua menu unggulan, yakni bandeng duri lunak biasa dan vakum.

Sementara untuk Lunpia, ada aneka macam rasa. Mulai rasa original, rasa udang, ayam, kepiting dan percampuran semua isian tersebut.
“Kedepan kami tentu akan terus melakukan inovasi dalam menambah varian rasa dan jenis oleh-oleh yang ada disini,” tegasnya.

Salah satu pengunjung, Jamela mengaku senang dengan adanya pusat oleh-oleh baru di Kota Semarang itu. Apalagi lanjut dia, lokasinya nyaman dan makanan yang dijajakan juga komplet serta harganya terjangkau. jadi selain bisa cari oleh-oleh disini kita juga bisa ngopi dan bersantai", ujarnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help