121 PNS Pemkab Tegal Pensiun, Mereka Dapat Dana Tali Asih Segini

Sebanyak 121 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Tegal menerima Surat Keputusan (SK) pensiun

121 PNS Pemkab Tegal Pensiun, Mereka Dapat Dana Tali Asih Segini
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
PNS Pemkab Tegal Pensiun 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sebanyak 121 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Tegal menerima Surat Keputusan (SK) pensiun di Pendopo Amangkurat, Rabu (16/5/2018) ini.

PNS yang akan memasuki purna tugas berasal dari 20 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari total jumlah itu, 85 di antaranya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan 35 berasal dari 19 OPD lainya.

Selain mendapat SK pensiun, pihak Pemkab pun memberikan dana tali asih dengan nominal Rp 2 juta yang akan diterima oleh masing-masing pensiunan.

Sekda Pemkab Tegal Widodo Joko Mulyono menyebut, 121 pensiunan PNS itu terdiri dari golongan IV/c berjumlah 10 orang, golongan IV/b 67 orang, golongan IV/a 11 orang, golongan III/d 3 orang, golongan III/c 8 orang, dsn golongan III/b 1 orang,'

"Terus, ada juga dari golongan III/a 4 orang, golongan II/d 7 orang, golongan II/b 3 orang, golongan I/d 7 orang," kata Widodo kepada Tribunjateng.com, Rabu (16/5/2018).

Lebih lanjut, ia berpesan kepada para pensiuanan PNS supaya perbanyaklah bermuhasabah dan lakukanlah aktivitas yang positif agar membuat jiwa selalu bersemangat.

"Sudah menjadi purnawirawan, sering-seringlah mengontrol kesehatan dan emosi untuk selalu menjadi bijak," katanya.

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help