Ada Replika Masjid Kapal Ngaliyan di Grand Arkenso Park View Hotel

Kota Semarang memiliki beragam objek wisata yang layak dikunjungi saat memasuki musim liburan. Satu diantaranya adalah Masjid Kapal.

Ada Replika Masjid Kapal Ngaliyan di Grand Arkenso Park View Hotel
muh radlis
Replika Masjid Kapal Ngaliyan di Grand Arkenso Park View Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kota Semarang memiliki beragam objek wisata yang layak dikunjungi saat memasuki musim liburan.
Satu diantaranya adalah Masjid Kapal.

Masjid Kapal yang terletak di Jalan Kyai Padak, Kelurahan Podorejo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang ini terbilang unik karena arsitektur bangunan menyerupai bentuk kapal.

Masjid berwana kuning kecoklatan itu kini menjadi salah satu tujuan liburan wisatawan di Kota Semarang.

Icon inilah yang diusung Grand Arkenso Park View Hotel Semarang.

Menyambut bulan ramadan, managemen Grand Arkenso Park View Hotel mengekspresikan kegembiraan melalui replika Masjid Kapal tersebut.
Replika masjid kapal ini dibuat dan dipasang di lobby hotel.

Publik Relation Grand Arkenso Park View Hotel, Adjeng Tunjung, mengatakan, pihaknya memamerkan replika masjid kapan tersebut lantaran masjid kapal ini telah menjadi icon wisata di Kota Semarang.

Replika masjid kapal yang ditambah dekorasi menarik ini semakin menyemarakkan dan memberikan nuansa ramadan di eks Hotel Horison tersebut.

"Tim kreatif bekerja keras membuat replika masjid kapal ini. Perlu ekstra hati hati karena dekorasi masjid berbentuk tiga dimensi," kata Adjeng, Rabu (16/5/2018).

Keberadaan replika masjid kapal ini sekaligus menunjukkan bahwa management Grand Arkenso Park View Hotel selalu kreatif dan menciptakan sesuatu yang unik dan menarik.

"Hasil karya ini merupakan bentuk keikutsertaan kami dalam meramaikan datangnya bulan ramadan tahun ini," kata Adjeng. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help