Band Threehex Merilis Video Klip Single ke-3 'Biarkan Hilang'

Band indie 'Threehex' baru saja melaunching lagu terbarunya, yang berjudul 'Biarkan Hilang' pada Sabtu (12/5/2018).

Band Threehex Merilis Video Klip Single ke-3 'Biarkan Hilang'
ISTIMEWA
Threehex, band Indie UKM romusha Universitas Wahid Hasyim kota Semarang, Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Band indie 'Threehex' baru saja melaunching lagu terbarunya, yang berjudul 'Biarkan Hilang' pada Sabtu (12/5/2018).

Band beraliran Pop Punk-Alternative tersebut lahir dan besar di wadah organisasi musik Romusha, Universitas Wahid Hasyim kota Semarang.

Siapa sangka bahwa band kampus yang dikenal gemar membawakan lagu orang, nyatanya bisa turut menyumbangkan karyanya di jagad belantara musik tanah air.

Bahkan di usianya yang belum genap 3 tahun, band yang beranggotakan empat personil yaitu Aditya Arif Hidayat (vokal/guitar rythm), Dedy Shodianto (bass/vocal 2), Addien Nur Fahmi (drum), dan Irfan Ariyadi (guitar lead/vocal 2) sudah mampu mengeluarkan single ke-3 nya.

Threehex, band Indie UKM romusha Universitas Wahid Hasyim kota Semarang, Jawa Tengah.
Threehex, band Indie UKM romusha Universitas Wahid Hasyim kota Semarang, Jawa Tengah. (ISTIMEWA)

Single 'Biarkan Hilang' tersebut dirilis bersamaan dengan video klipnya yang sudah bisa dinikmati di channel Youtube  Threehex Official.

"Lagu Biarkan Hilang ini bercerita tentang obsesi seseorang yang menginginkan kawan lainya dapat meninggalkan kebiasaan lamanya.

Kemudian bersama-sama menciptakan kebiasan yang baru demi keindahan yang ingin diraihnya," ungkap sang vokalis, Aditya Arif Hidayat saat ditemui Tribun Jateng di sekretariat UKM Romusha, Universitas Wahid Hasyim,Semarang, Jawa Tengah. Rabu (16/5/2018).

Sebagai band indie, Threehex dituntut untuk terus berkembang secara mandiri.

Mulai dari pembuatan lagu, aransement musik, recording hingga pembuatan video lagu pun mau tidak mau mereka harus lakukan sendiri.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved