Home »

PSIS

Liga 1

Coach Rudy Eka Pelajari PSIS Semarang Lewat Pertandingan Lawan Barito Putera

Pelatih Kepala PS Tira sudah menyiapkan strategi untuk hadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke sembilan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang

Coach Rudy Eka Pelajari PSIS Semarang Lewat Pertandingan Lawan Barito Putera
BolaSport.Com
Pemain PS Tira saat berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih Kepala PS Tira sudah menyiapkan strategi untuk hadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke sembilan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (17/5/2018).

Coach Rudy Eka menuturkan jika ia menganalisis tipe permainan anak didik coach Vincenzo melalui laga PSIS Semarang kontra Barito Putera pekan lalu.

"Strateginya kemarin saya sudah kirim tim analisis saya, saya lihat cara bermain PSIS saat dengan Barito," tutur coach Rudy pada Tribunjateng.com, Rabu (16/5/2018).

Hasil melihat pertandingan punggawa Mahesa Jenar, pelatih kepala The Army menilai jika organisasi pemain anak didik coach Vincenzo cukup baik.

"Organisasi pemainnya cukup baik, dan ada beberapa yang harus kita waspadai," terang coach Rudy Eka.

Menilik hasil analisanya, coach Rudy Eka mengarahkan anak didiknya agar memaksimalkan beberapa linibguna menjadi senjata saat laga yang akan kick off pukul 20.30 WIB tersebut.

"Ada beberapa lini yang harus kita maksimalkan agar bisa menjadi senjata kita," tutup coach Rudy Eka pada Tribunjateng.com.

Diketahui saat ini PSIS Semarang berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2018, dan sang tamu PS Tira berada enam tingkat diatasnya posisi 11.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help