KETAT, Polres Jepara Periksa Barang Bawaan Tamu

Pemeriksaan dilakukan terhadap barang bawaan termasuk tas para tamu Polres Jepara.

KETAT, Polres Jepara Periksa Barang Bawaan Tamu
tribunjateng/humas polres jepara
Pemeriksaan dilakukan terhadap barang bawaan termasuk tas para tamu Polres Jepara. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Menyikapi tragedi bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya dan beberapa Gereja di Kota Surabaya, anggota Polres Jepara dan jajarannya tidak mau kecolongan dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan mako dan sekitarnya.

Masyarakat Jepara saat hendak mengunjungi Mapolres Jepara. Bersiaplah untuk diperiksa petugas Polisi. Pemeriksaan dilakukan terhadap barang bawaan termasuk tas para tamu Polres Jepara.

Hal tersebut terlihat dari sikap sigap dari anggota Sat Sabhara bersama Propam Polres Jepara di pintu masuk Mako Polres Jepara, Rabu (16/05/2018) pagi.

AKP Usman Jumaidi selaku Kasat Sabhara mengatakan bahwa melakukan pemeriksaan terhadap tamu serta barang bawaannya, guna mengantisipasi adanya teror dan ancaman dari kelompok radikalisme yang ditujukan terhadap markas serta anggota korp Bhayangkara Republik Indonesia.

“Tentunya dalam pemeriksaan tersebut dijelaskan terlebih dahulu maksud dan tujuan dari pemeriksaan. Pengunjung pun bersedia untuk diperiksa barang bawaannya. Pemeriksaan tersebut dilaksanakan mengedepankan sikap humanis dan para tamu tidak ada yang keberatan untuk memeriksa barang bawaannya” jelasnya. (tribunjateng/humas polres jepara)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved