Liga 1

Laga PSIS VS PS Tira: Meski bertepatan Awal Ramadan, Haudi Abdillah Berharap Timnya Tampil Maksimal

Sekedar informasi, biasanya pertandingan Liga 1 yang dilangsungkan malam hari, mulai Kick Off pukul 18.30.

Laga PSIS VS PS Tira: Meski bertepatan Awal Ramadan, Haudi Abdillah Berharap Timnya Tampil Maksimal
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Haudi Abdillah 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pertandingan PSIS Semarang menghadapi PS Tira Bantul, Kamis (17/5) besok, bertepatan dengan hari pertama Ramadan. Kapten tim PSIS, Haudi Abdillah mengakui, hal tersebut cukup berat, apalagi pertandingan juga dilangsungkan lebih larut, yakni pukul 20.30.

Sekedar informasi, biasanya pertandingan Liga 1 yang dilangsungkan malam hari, mulai Kick Off pukul 18.30.

Haudi menjelaskan, timnya siap bekerja mati-matian demi mengejar kemenangan guna mendongkrak posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1.

"Laga besok sangat penting, pertama besok merupakan awal puasa, kedua agar PSIS keluar dari zona degradasi. Jadi kamiharus menang walau memang tidak mudah," kata Haudi, Rabu (16/5).

Eks stopper PSCS Cilacap ini berharap laga kontra PS Tira menjadi laga yang menarik ditonton, serta PSIS mampu mengamankan poin penuh.

"PS Tira dan PSIS Semarang punya masing-masing kelebihan dan kekurangan, saya harap besok akan jadi permainan yang menarik dan kemenangan akan kami raih besok," tandasnya.

Sementara itu, pemain belakang PS Tira, Mahdi Albar juga menargetkan timnya mencuri poin di pertandingan Liga 1 pekan kesembilan ini.

Kendati tak diperkuat beberapa pilar utama, seperti bek sayap Abduh Lestaluhu yang mendapat akumulasi kartu, dan Gustavo Lopez yang dikabarkan kurang fit, ia menyebut timnya optimis mampu menang.

"Kami selalu siap di setiap pertandingan. Kami juga target ingin bawa pulang poin ke Jogja, jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin," katanya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help