Mario Gomez Angkat Bicara Terkait Penundaan Laga Persebaya Vs Persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez berbicara soal efek pengunduran jadwal duel Persebaya kontra Persib

Mario Gomez Angkat Bicara Terkait Penundaan Laga Persebaya Vs Persib
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez di Lapangan Progresif, Kamis (15/3/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez berbicara soal efek pengunduran jadwal duel Persebaya kontra Persib yang seharusnya digelar Sabtu (19/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 12018 memutuskan menunda laga dua tim eks perserikatan ini dengan alasan keamanan, menyusul peristiwa pemboman di sejumlah tempat di kota Pahlawan.

Pelatih berpaspor Argentina ini mengakui efek pengunduran jadwal tersebut tidak cukup bagus bagi tim asuhannya.

"Kita sudah siap bertanding akhir pekan ini. Tapi it's oke tidak masalah, kita ikuti keputusan ini," ujar Gomez kepada wartawan, Selasa (15/5/2018) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Pengunduran jadwal laga pekan ini memang merugikan Maung Bandung.

Maklum Supardi Nasir dan kolega saat ini sedang on fire, menyusul keberhasilan menekuk Persipura Jayapura di laga sebelumnya.

Persib sementara menempati peringkat ke-7 klasemen Liga 12018 dengan perolehan 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

"Kita memang ingin bertanding, tapi tidak bisa. Meskipun begitu, kita harus tetap bekerja menyiapkan tim menghadapi pertandingan selanjutnya," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help