Ramadan 2018

Ramadan, Hotel Dafam Semarang Hadirkan Paket Bukavaganza

"Tahun ini, paket menu spesial tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp 56.789 ribu nett per orang," jelas Chef Sunarso

Ramadan, Hotel Dafam Semarang Hadirkan Paket Bukavaganza
tribunjateng/Faizal M Affan/ist
Ramadan, Hotel Dafam Semarang Hadirkan Paket Bukavaganza yaitu Buka Puasa Hemat Sepuasnya. Beralamat di Jalan Imam Bonjol 188 Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagaimana pengumuman hasil sidang isbat Kemenag RI bahwa Ramadan 1439H akan dimulai Kamis 17 Mei besok.

Satu dari sekian momen kebersamaan yang ditunggu pada bulan Ramadan adalah berbuka puasa bersama.

Momen buka puasa bersama teman ataupun keluarga, menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan saat Ramadan. Mengulang kemeriahan buka puasa makan sepuasnya di restoran Canting tahun lalu, Hotel Dafam Semarang menghadirkan kembali paket Bukavaganza (Buka Puasa Hemat Sepuasnya).

"Tahun ini, paket menu spesial tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp 56.789 ribu nett per orang," jelas Chef Sunarso (Executife Chef Hotel Dafam Semarang).

Resto yang terletak di Jalan Imam Bonjol 188 Semarang ini, menyediakan paket buffet Ramadan “all you can eat”, dengan varian menu tradisional Indonesia, western, asia, komplit dengan aneka bubur, takjil dan kurma.

“Puluhan menu kami kemas dengan menarik dan lengkap. Stall live cooking juga ada, demi kepuasan para tamu pelanggan setia baik itu karyawan perusahaan, keluarga, ataupun perorangan yang ingin berbuka puasa dengan suasana berbeda”, tambah Sunarso.

Promo harga kamar selama bulan Ramadan juga disiapkan oleh manajemen hotel. Hardianto (Front Office Manager Hotel Dafam Semarang), menjelaskan demi menarik minat pelancong yang ingin menginap di Kota Semarang, hotel ini memberikan promo harga kamar paket Ramadan Mubarak Rp 411.439 ribu nett.

"Harga tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan, plus gratis takjil," tuturnya.

Di bulan Ramadan 1439 H kali ini, miniatur masjid kapal dipilih menjadi dekorasi spesial yang menyambut tamu di area lobi hotel. Miniatur masjid kapal tersebut dibuat dari kardus, triplek, layu, dan styrofoam bekas, dan membutuhkan waktu pengerjaan dua minggu.

"Tingginya mencapai 3,5 meter, dan panjang 4,5 meter. Pemilihan dekorasi masjid kapal ini berdasarkan negara kita, yang merupakan negara maritim terdiri dari kepulauan dengan mayoritas penduduk beragama Islam," kata Hardianto.

Lokasinya yang dekat dengan Tugu Muda dan Lawang Sewu, tentunya lebih memudahkan pengunjung untuk mengakses pusat kota. Apalagi untuk menuju ke bandara atau stasiun hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3554111. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help