Home »

Seleb

» Musik

Berat Badan Syahrini Turun 9 Kilogram

"Happy sekarang, lingkar badan (pinggang) saya sudah 58 cm, sebelumnya 68 cm, jadi desainer suka komplain. Selama ini tidak terlihat

Berat Badan Syahrini Turun 9 Kilogram
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi Syahrini 

TRIBUNJATENG.COM - Penyanyi Syahrini merasa bahagia karena lingkar tubuhnya mengecil. Tetapi, bentuk tubuh yang makin langsing itu selama ini tidak terlihat, karena tertutup dengan dua korset yang dikenakannya saat menyanyi.

Hal itu dikatakan Syahrini saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Poster dan Trailler film Bodyguard Ugal-Ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

"Happy sekarang, lingkar badan (pinggang) saya sudah 58 cm, sebelumnya 68 cm, jadi desainer suka komplain. Selama ini tidak terlihat, karena saya selalu pakai korset dua kalau nyanyi," kata Syahrini.

Tubuh Syahrini makin langsing lantaran berat badannya turun hingga 9 kilogram setelah dia memutuskan untuk tidak mengonsumsi nasi sejak akhir tahun lalu.

"Turun 9 kilogram. Saya (berat-Red) 55 kilogram jadi 47 kilogram. Baru November kemarin setelah pergi ke Europe saya memutuskan untuk tidak makan nasi, tidak sentuh karbohidrat," ujarnya.

Syahrini menjelaskan, setiap pagi dia selalu meminum jus dari rebusan sayur-sayuran.
"Pagi saya hanya minum rebusan yang dijus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru dan susah bangun, jadi semua rebusan. Makanan kayak rebusan labu, kacang ijo, dan brokoli itu dijus," ucapnya.

Selain itu, Syahrini juga berkonsultasi dengan dokter gizi untuk memilih makanan yang cocok dengan golongan darahnya.

"Terus ke dokter gizi, dikirimi makanannya cocok sama golongan darah, akhirnya turun 9 kilogram," imbuhnya.

Terkait dengan film yang dibintangi, Syahrini bercerita, sempat mendapat tawaran untuk ambil bagian dalam film Security Ugal-ugalan pada 2006. Tetapi, karena jadwal kegiatannya dan jadwal shooting film itu tidak cocok, ia batal main.

Kemudian, Syahrini menerima tawaran lagi, kali ini untuk berperan dalam film Bodyguard Ugal-ugalan.

"Akhirnya film itu (Security Ugal-ugalan) tayang tanpa saya. Sukses film itu, dirayu lagi saya, skedul ketemu, Februari (2018) mulai syuting," ucapnya.

Film arahan sutradara Irham Acho Bachtiar itu bercerita tentang petualangan para pengawal menjaga penyanyi papan atas Princess Syahrini.

Film itu juga dibintangi Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, dan Ririn Ekawati. Film itu akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 5 Juli 2018. (Tribunjateng/cetak/kompas.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help