Ramadan 2018

Hotel Santika Premiere Semarang Sajikan Aneka Jajanan Tradisional Selama Ramadan

PR Hotel Santika Premiere Semarang, Yunita Dian Maharyanti mengemukakan menu tradisional ini terbuat dari ketela

Hotel Santika Premiere Semarang Sajikan Aneka Jajanan Tradisional Selama Ramadan
Tribunjateng.com/Bare Kingkin Kinamu
Deretan menu Ramadan di Hotel Santika Semarang satu di antaranya yakni olahan jananan pasar dari ketela. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menu tradisional Indonesia bisa ditemukan di antara deretan menu modern pada Hotel Santika Premiere Semarang.

Selama bulan Ramadan hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Pandanaran No.116-120 ini menyajikan menu yang lebih beraneka ragam satu di antaranya yakni makanan tradisional.

PR Hotel Santika Premiere Semarang, Yunita Dian Maharyanti mengemukakan menu tradisional ini terbuat dari ketela yang diolah menjadi berbagai jenis makanan.

"Selama ramadan kami menyajikan hidangan lebih bervariasi, seperti aneka jajanan tradisional yakni jajan pasar lebih banyak, ada getuk, tiwul, dan lainnya," jelas Yunita Dian Maharyanti, kepada Tribunjateng.com.

Menu selama bulan ramadan ini bisa dicicip pengunjung dengan merogoh kocek Rp 110 ribu/ pack mulai dari pukul 17.00 WIB - 20.00 WIB.

Selain itu variasi nasi di bulan Ramadan juga beraneka ragam, ada nasi kuning, nasi merah, dan putih.

Chicken Wellingtonn juga menjadi pelengkap menu yang beraneka macam selain lontong kikil, aneka pasta, ikan saus lemon, ayam saus madu, sup sosis sayuran, dan masih banyak lagi.

Dari masakan Indonesia hingga luar negeri semua terhidang.

"Biasanya kalau mau berbukakan yang ringan-ringan terlebih dahulu, jajanan pasar ini bisa menjadi alternatif selain aneka macam buah-buahan, kue basah, puding, dan aneka bubur," imbuhnya.

Progam selama ramadan di Hotel Santika kali ini tentu menjadi satu di antara rekomendasi pilihan untuk berbuka puasa. (*)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help