Asyik! Hotel Ibis Semarang Beri Paket Buka Bersama dan THR

Hotel masih menjadi salah satu pilihan tempat favorit bagi masyarakat untuk merayakan indahnya kebersamaan buka puasa bersama

Asyik! Hotel Ibis Semarang Beri Paket Buka Bersama dan THR
ISTIMEWA
Bukber di Hotel Ibis Simpanglima Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bulan Ramadan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Muslim.

Bulan dimana orang berlomba-lomba mencari pahala berlipat ganda dengan berpuasa dan melakukan kebaikan.

Hal yang menjadi salah satu ciri khas di Indonesia pada bulan Ramadan antara lain adalah kebiasaan masyarakat yang menjalin silaturahmi dengan keluarga, teman, maupun reuni dengan teman sekolah dengan cara melakukan buka puasa bersama di tempat khusus.

Kebanyakan orang memilih tempat yang private sehingga tidak bercampur dengan warga lainnya.

Hotel masih menjadi salah satu pilihan tempat favorit bagi masyarakat untuk merayakan indahnya kebersamaan buka puasa bersama dengan keluarga, teman, maupun lokasi untuk reuni bersama teman-teman sekolah.

Di Semarang banyak hotel berlomba-lomba menawarkan paket buka puasa dengan harga dan pilihan menu yang menggugah selera.

Tak mau kalah dengan hotel lain, Hotel ibis Semarang Simpang Lima juga menawarkan paket buka bersama yang patut untuk dipertimbangkan.

Lokasi hotel yang strategis yaitu di kawasan pusat kota Simpang Lima, membuat akses kendaraan menuju Hotel pun sangat mudah.

Paket buka puasa dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 60.000,nett/orang tentu menjadi daya Tarik tersendiri bagi masyarakat Kota Semarang.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help