Rayakan Setahun Hadirnya GrabBike di Jawa Tengah, Mitra Ungkap Pengalaman Saat Babat Alas

Tak hanya para mitra Grabbike dari kota Semarang, ratusan peserta bahkan berasal dari kota kota lain di Jawa Tengah

Rayakan Setahun Hadirnya GrabBike di Jawa Tengah, Mitra Ungkap Pengalaman Saat Babat Alas
Tribun Jateng/Yasmine Aulia
Perayaan setahun hadirnya Grabbike di Jawa Tengah, mitra berkumpul di halaman Astra Motor Center, Jalan Gajahmada, nomor 88 Semarang, Sabtu (26/5/2018) mulai pukul 21.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bertepatan dengan perayaan setahun hadirnya GrabBike di Jawa Tengah, sekitar seribuan mitra berkumpul di halaman Astra Motor Center, Jalan Gajahmada, nomor 88 Semarang, Sabtu (26/5/2018) mulai pukul 21.00 WIB.

Tak hanya para mitra Grabbike dari Kota Semarang, ratusan peserta bahkan berasal dari kota lain di Jawa Tengah, untuk hadir di acara 'Berbagi Berkah Bersama Grab' ini.

"Kami dari Pekalongan berdua saja, mau ikut merayakan setahun adanya Grabbike, biar ketemu sama teman-teman dari kota lain di Jateng juga," ungkap Dewi pada Tribunjateng.com.

Selain bertemu dengan para mitra lainnya, Agus rela tempuh perjalanan lima jam dari kota asalnya, Banyumas, khusus untuk menghadiri acara tersebut.

"Yah, sekalian malam mingguan bersama teman-teman mitra Grabbike lainnya, kan," tuturnya sambil terkekeh.

Menurut juru bicara Grab Indonesia, Tezar, harapan dari acara Berbagi Berkah Bersama Grab ini untuk makin mendekatkan Grab serta berbagi kebahagiaan bersama para mitranya.

Para mitra grabbike yang hadir dalam acara ini juga mendapatkan parcel dari Grab serta berkesempatan mendapatkan 100 tiket nonton bareng final Liga Champions 2018.

Adapun para mitra berprestasi mendapatkan apresiasi khusus dari Grab.

Beberapa perwakilan komunitas Grabbike di Jawa Tengah turut naik ke atas panggung untuk berikan kesan mereka selama setahun bergabung menjadi mitra Grab.

Perayaan setahun hadirnya Grabbike di Jawa Tengah, sekitar ribuan mitra berkumpul di halaman Astra Motor Center Jl Gajahmada no 88 Semaran, Sabtu (26/5/2018) mulai pukul 21.00 WIB.
Perayaan setahun hadirnya Grabbike di Jawa Tengah, sekitar ribuan mitra berkumpul di halaman Astra Motor Center Jl Gajahmada no 88 Semaran, Sabtu (26/5/2018) mulai pukul 21.00 WIB. (Tribun Jateng/Yasmine Aulia)
Halaman
12
Penulis: Yasmine Aulia
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help