Snex Doakan PSIS Semarang Segera Bangkit

Suporter Semarang Extreme atau lebih dikenal dengan sebutan Snex adakan Buka Bersama di Rumah Apung Tambak Lorok

Snex Doakan PSIS Semarang Segera Bangkit
ISTIMEWA
Suporter Semarang Extreme atau lebih dikenal dengan sebutan Snex adakan Buka Bersama di Rumah Apung Tambak Lorok 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Suporter Semarang Extreme atau lebih dikenal dengan sebutan Snex adakan Buka Bersama di Rumah Apung Tambak Lorok, Semarang.

Selain buka bersama, para anggota Snex mengadakan Khataman Al-Qur'an dan doa bersama untuk tim kebanggaan yakni PSIS Semarang.

Edy Purwanto selaku Ketua Umum Snex menuturkan bahwa acara buka bersama dan doa untuk Laskar Mahesa Jenar merupakan bentuk keprihatinan Snex terhadap kondisi tim.

"Kita tadi buka bersama, selain itu kita juga adakan doa. Dalam doa khusus buat PSIS. Ini sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap kondisi tim yang terpuruk. Semoga ada pertolongan dari Allah," tutur Edy Purwanto pada Tribunjateng.com.

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 anggota Snex yang juga berharap PSIS Semarang bisa bangkit.

"Yang datang ke acara tadi sekitar 200 orang, semuanya anggota Snex. Semoga tim bisa bangkit kembali," tutup Ketum Snex.

PSIS Semarang akan kembali melakoni laga tandang di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Senin (28/5/2018) pukul 21.30 WIB kontra Mitra Kukar.

Laga tersebut tentunya diharapkan semua suporter Laskar Mahesa Jenar agar tim asuhan Vincenzo Alberto Annese bisa bangkit dan mengamankan poin penuh.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help