Java Paradise Resort Sediakan Tiga Paket Perjalanan ke Karimunjawa

Java Paradise Resort Sediakan Tiga Paket Perjalanan ke Karimunjawa harga mulai Rp 1,5 juta

Java Paradise Resort Sediakan Tiga Paket Perjalanan ke Karimunjawa
tribunjateng/hesty imaniar
Java Paradise Resort saat acara berbuka bersama travel agent dan awak media di Room Inc Hotel Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Java Paradise Resort, yang ada di Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, itu sudah mulai "full booked" selama libur Lebaran tahun ini.

Dikatakan oleh Sales Manager Java Paradise, Agung Yulianto, di sela acara berbuka bersama travel agent dan awak media di Room Inc Hotel itu, menjelaskan bahwa resort tersebut sudah penuh dipesan oleh wisatawan.

Para travel agent itu bisa membantu mempromosikan resort kepada wisatawan.

Untuk Lebaran tahun ini, kata dia, Java Paradise Resort terbantu dengan online travel agent yang sudah bekerja sama, sehingga membuat hunian tersebut sudah habis dipesan.

"Sudah ada tiga dari online travel agent yang bekerja sama. Banyak bule yang tinggal selama ini, seperti dari Eropa dan Asia, serta negara lainnya. Makanya, kami kembangkan terus kerja sama ini," bebernya, Senin (28/5/2018).

Jika untuk hari-hari biasa, diakuinya, selama ini okupansi di resort tersebut berkisar 60 persen untuk 22 kamar dalam setiap bulannya, tetapi saat masa akhir pekan bisa melonjak.

Bahkan, ia juga menyebutkan Java Paradise Resort menyediakan tiga paket perjalanan ke Karimunjawa dengan harga mulai Rp1,5 juta untuk tinggal selama dua hari satu malam, sampai paket empat hari tiga malam.

"Namun, para travellers bisa juga tidak ikut paket. Bisa saja cuma menginap, kemudian wisatanya bisa sendiri atau memanfaatkan travel agent lokal," jelasnya.

Dengan mengundang kalangan travel agent itu, diharapkan bisa semakin membantu mengenalkan dan mempromosikan resor tersebut kepada wisatawan.

"Sebenarnya, kegiatan di Semarang ini merupakan rangkaian dari roadshow kami yang terakhir. Kemarin, 22 Mei 2018 sudah di Yogyakarta, kemudian di Solo pada 23 Mei 2018, dan dilanjutkan di Semarang hari ini," ujarnya.

Dari roadshow di tiga kota itu, Agung menyebutkan setidaknya ada lebih dari 100 travel agent yang berpartisipasi dan tertarik, untuk memasukkan Java Paradise Resort dalam destinasi yang mereka miliki.

"Di Yogyakarta ada sekitar 60 travel agent, kemudian di Solo ada 40 travel agent, dan di Semarang ini ada 25 travel agent," katanya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help