Mahasiswa FTIK USM Bagikan Ratusan Takjil

Ratusan takjil dibagikan oleh organisasi mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK), Universitas Semarang (USM)

Mahasiswa FTIK USM Bagikan Ratusan Takjil
ISTIMEWA
Mahasiswa FTIK USM Bagi Takjil 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ratusan takjil dibagikan oleh organisasi mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK), Universitas Semarang (USM) yakni BEM, BLEM, HIMALIKA, dan HIMMATISI, Senin (28/5/018).

Mereka melakukan aksi berbagi berkah membagi-bagikan minuman es blewah dan makanan ringan di bulan Ramadhan, kepada warga yang melintas di Jl Soekarno-Hatta (depan Universitas Semarang).

Ada sekitar 150 pack makanan ringan dan minuman yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu buka puasa.

Kegiatan pembagian takjil buka puasa ini bertujuan berbagi berkah untuk sesama di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah pembagian takjil berjalan lancar dan cepat habis,” ungkap salah seorang anggota BEM, Novita.  

Febrian Wahyu Christanto selaku Bagian Humas Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang mengatakan dana untuk takjil makanan dan minuman ringan yang BEM, BLEM, HIMALIKA, dan HIMMATISI bagikan itu adalah merupakan program dari FTIK USM di bulan Ramadhan ini.

"Para organisasi mahasiswa ini berharap kegiatan ini dapat menambah rasa syukur selama bulan Ramadhan, meningkatklan kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga bertujuan untuk memperkenalkan FTIK kepada masyarakat luas," ujarnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help