Home »

PSIS

Liga 1

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Puji Pemain Mitra Kukar, Siapa Dia?

Meski PSIS menang telak 4-0 atas Mitra Kukar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, headcoach PSIS Semarang tetap puji penampilan tim lawan.

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Puji Pemain Mitra Kukar, Siapa Dia?
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
PSIS unggul telak 4-0 atas tamunya Mitra Kukar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin malam, 28 Mei 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Meski PSIS menang telak 4-0 atas Mitra Kukar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, headcoach PSIS Semarang tetap puji penampilan tim lawan.

Dalam pertandingan pekan kesebelas Liga 1 2018, itu coach PSIS Vincenzo menilai tim asuhan Rafael Berges bermain apik. Vincenzo juga menaruh perhatian pada sang gelandang yaitu Danny Guthrie yang dinilai miliki kualitas bagus.

Danny Guthrie adalah gelandang asing yang berasal dari Inggris dan memiliki pengalaman yang tak diragukan lagi dengan pernah bergabung di Liverpool pada tahun 2005 - 2008, serta masuk tim junior Manchester United pada tahun 2000 - 2002.

"Mitra kukar bermain bagus terutama pemainnya yang bernomor delapan bermain baik dan punya kualitas," tutur coach Vincenzo usai laga Mahesa Jenar vs Naga Mekes, Senin (28/5/2018).

Vincenzo Alberto Annese menambahkan ia harus mengubah strategi di babak kedua melihat Mitra Kukar terus bermain menekan di babak pertama.

"Tim kami bermain normal di babak pertama, pressure lawan di babak pertama membuat kami memiliki kesempatan menyerang balik. Babak kedua saya merubah strategi agar lebih berkualitas dan terbukti kami bisa cetak empat gol," terang coach Vincenzo pada Tribunjateng.com.

Laskar Mahesa Jenar mampu bangkit setelah tiga kali alami kekalahan yang membuat mereka harus menjadi juru kunci Liga 1.

Perlahan namun pasti PSIS Semarang beranjak dari posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 11 poin naik di posisi ke 17.

Yap selamat bagi Mahesa Jenar atas kemenangannya lawan Mitra Kukar, semoga PSIS dapat menjaga trend positif ini hingga akhir Liga 1 2018 ya Tribunners. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help