Berkah Ramadan, Sopir Taksi Online di Tegal Dapat Rp 300 Juta Usai Beli Minuman Teh

"Sekarang kan banyak yah perbuatan dan tipu- tipu seperti itu. Saat saya telepon ternyata benar ada program mendadak jutawan," ujarnya

Berkah Ramadan, Sopir Taksi Online di Tegal Dapat Rp 300 Juta Usai Beli Minuman Teh
Tribunjateng.com/Mamdukh Adi Priyanto
Warga Tegalsari Kota Tegal, Utomo Waluyo (kanan) memegang uang Rp 300 juta yang merupakan hadiah dari perusahaan minuman teh Ichitan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL - Berkah saat Ramadan ini dirasakan seorang driver atau sopir taksi daring (online) di Kota Tegal bernama Utomo Waluyo (33).

Dia mendapatkan uang tunai sebanyak Rp 300 juta tunai setelah membeli dua botol minuman teh.

Saat mengantarkan orang ke Stasiun Tegal beberapa pekan yang lalu, warga Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, itu sempat membeli dua botol minuman teh merek Ichitan rasa melati dan leci.

Baca: Kematiannya Jadi Duka Dunia, Miliarder Muda Ini Habiskan Hartanya untuk Beramal

Baca: Ziarah Ke Makam Ki Enthus, Cak Imin Berharap Ada Generasi Baru Seperti Almarhum

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Bola Hari Ini, Arema FC vs PSIS Semarang

"Satu botol Ichitan saya minum di toko dekat stasiun dan satu lagi saya bawa pulang dan taruh di kulkas. Istri saya yang minum satu botol lagi yang ternyata di tutup botol itu ada kode yang bertuliskan Rp 300 juta," kata Utomo, Rabu (30/5/2018).

Setelah itu, ia pun menelpon nomor layanan pelanggan yang berada di tutup botol itu.

Awalnya, tidak percaya. Dia menyangka hadiah tersebut hanya iseng belaka.

"Sekarang kan banyak yah perbuatan dan tipu- tipu seperti itu. Saat saya telepon ternyata benar ada program mendadak jutawan," ujarnya.

Ia pun telah menerima uang tunai Rp 300 juta yang diberikan pihak perusahaan. Uang diberikan secara langsung di rumah Utomo.

Baca: Prof Suteki Serahkan Segala Putusan Kepada DKKE Undip

Baca: REKTOR UNDIP: Pekan Depan, Prof Suteki Dibebastugaskan Dari Jabatannya

Baca: Perburuan Densus 88 terhadap Teroris, Kali Ini Gerebek Ruko Servis HP

"Alhamdulillah rezeki di bulan puasa. Saya nggak nyangka ternyata ini betulan. Saat membeli Ichitan, saya tidak tahu bahwa itu ada hadiahnya. Karena haus saja kemudian saya beli," ucapnya.

Selanjutnya, uang tersebut akan ia gunakan untuk melunasi utang- utangnya. Selain itu, juga akan digunakan untuk modal usaha sang istri, Novita (26).

Baca: Kenal Penjahat Kelamin di Facebook, Gadis Belia Ini jadi Korban Perkosaan

Baca: BIKIN GERAM! Oknum Pendeta Sempat Menyapa Warga yang Dengar Jeritan, Ini Jawabannya

Sementara, perwakilan dari PT Ichitan, Imbang, menuturkan warga Kota Tegal itu merupakan pemenang ke-27 program mendadak jutawan dari Ichitan.

"Totalnya yang mendapatkan uang tunai Rp 300 juta pada proram Mendadak Jutawan 2 ini ada 30 orang. Artinya ada tiga orang lagi yang akan mendapatkan Rp 300 juta," ucapnya.

Total hadiah dari perusahaan teh itu yakni sebanyak Rp 9 miliar untuk 30 pemenang. Untuk periode 2018 ini, akan ada tiga pemenang lagi.

"Pemenang tidak dikenakan pajak. Mister Ichitan yang merupakan pemilik perusahaan ini memberikan hadiah banyak ini karena dulu dia juga orang susah. Sehingga, dia perlu memberikan rezeki kepada orang lain dengan harapan dapat mengubah hidup seseorang," ujarnya. (*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help